Hasil Debat, INDEF Menangkan Jokowi atas Prabowo dengan Skor Tipis 2-1

Kemenangan ini karena Jokowi banyak kuasai beberapa hal

Jakarta, IDN Times - Berakhirnya debat kedua capres pada Minggu (17/2) malam ini masih ramai dibahas banyak pihak. Tak terkecuali oleh perwakilan dari The Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), Bhima Yudhistira, yang datang mengisi acara Millennials Memilih IDN Times di kantor IDN Media, Palmerah, Jakarta Barat.

Berbicara kepada IDN Times, Bhima sendiri memberikan kemenangan tipis untuk sang petahana, Joko "Jokowi" Widodo.  "Menurut saya pribadi, saya akan berikan skor 2-1 untuk kemenangan Jokowi. Kalau begini terus, banyak unggul Jokowi. Ada topik soal unicorn, nelayan, perikanan, bank mikro, itu contohnya. Perikanan di masa pemerintahan Jokowi juga sudah jalan kan, ada Perindo (Perusahan Umum Perikanan Indonesia)," ujar Bhima.

Sebelumnya, Bhima sendiri menyebut bahwa debat kedua capres ini berjalan dengan lebih berkualitas dibandingkan yang pertama. ""Bagi saya, debat kali ini berjalan lebih berkualitas dibandingkan dengan yang pertama, walau ya, dari kedua paslon masih banyak ajukan retorika dan banyak nostalgia," jelas Bhima.

Baca Juga: INDEF: Debat Kali Ini Lebih Berkualitas, Walau Masih Banyak Nostalgia

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya