Comscore Tracker

IMS 2020: Banyak Non-Muslim Beli Produk Syariah Prudential

#IMS 2020

Jakarta, IDN Times - Bergerak di bidang asuransi kesehatan, tak membuat Prudential abai dengan sistem syariah yang kini tengah menggeliat di pasar Indonesia. Hal itu disampaikan Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch, dalam acara Indonesia Millennial Summit 2020, di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

“Sejatinya, fokus utama Prudential adalah tiga hal: kesehatan, literasi keuangan, dan syariah. Kenapa syariah? Karena di Prudential, banyak non-Muslim yang tertarik membeli produk syariah kami,” ujar Jens.

Selain itu, Jens juga menegaskan sebagai private sector, Prudential siap mendukung upaya pemerintah Indonesia yang ingin meningkatkan industri bisnis halal di Indonesia.

“Prudential selalu satu suara dengan pemerintah yang ingin meningkatkan industri halal di Indonesia. Karena kami percaya, setiap warga di Indonesia itu wajib punya akses dan polis asuransi. Karena apa, karena health is wealth. Seberapa pun kayanya kamu secara finansial, akhirnya kita butuh fisik yang sehat, kan?” kata Jens.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 4.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/a5PUopi6Jm0

Baca Juga: IMS 2020: Bos Prudential Ingin Asuransi Tak Melulu Bayar Klaim

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya