Comscore Tracker

KPU Tetapkan Ira Koesno-Imam Priyono sebagai Moderator Debat Capres

Walau begitu, KPU akui belum hubungi keduanya

Jakarta, IDN Times - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan dua nama untuk jadi moderator debat pertama Pilpres 2019. Dua orang yang dipilih KPU untuk debat tanggal 17 Januari 2019 itu adalah Ira Koesno dan Imam Priyono.

"Ya, keduanya sudah disetujui untuk menjadi moderator debat dan dua tim kampanye dari kedua pasangan calon sudah setuju," kata Ketua KPU, Arief Budiman di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (28/12) sore tadi.

Walau begitu, diakui oleh Arief, pihak KPU belum menghubungi keduanya untuk konfirmasi kesanggupan menjadi moderator. "Belum dihubungi, semoga keduanya setuju, ya," lanjut Arief lagi.

Untuk diketahui, nama Ira Koesno sempat mencuat kala ia menjadi moderator pada debat Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 lalu. Ira sendiri adalah mantan presenter berita di Liputan 6 SCTV. Setelah tak lagi menjadi presenter berita, Ira kini membangun konsultas humas. Sementara Imam Priyono sendiri adalah praktisi media dari TVRI. Priyono sering membawakan siaran berita pagi di stasiun televisi milik pemerintah itu.

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You