Comscore Tracker

Ini Lagu Guns N' Roses yang Paling Disukai Presiden Jokowi 

Presiden Jokowi datang gak ya ke konser Guns N' Roses?

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo dikenal sebagai salah satu penggemar musik rock. Nah, salah satu band cadas asal Amerika Serikat, Guns N' Roses (GNR), akan menggebrak Jakarta pada Kamis malam (8/11).

Apakah Jokowi akan hadir di konser GNR yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta itu? Lalu, apa ya lagu favorit Jokowi dari band tersebut?

1. Ini lagu favorit Jokowi

Ini Lagu Guns N' Roses yang Paling Disukai Presiden Jokowi Twitter/KSPgoid

Mantan Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah, ini mengaku ada satu lagu GNR yang paling diingat dan dia sukai. "Sweet Child O'Mine," begitu jawaban Jokowi, seperti dikutip dari situs Antara, Kamis (8/11). 
 

Konser GNR malam ini menjadi momentum nostalgia bagi fans berat mereka. Sebab dalam konser bertajuk "Guns N 'Roses - 'Not In This Lifetime' Tour" itu, GNR tampil  dengan personel klasik. 

Menggebrak Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), personel GNR yang tampil adalah  Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

2. Presiden Jokowi belum pastikan nonton konser Guns N' Roses

Ini Lagu Guns N' Roses yang Paling Disukai Presiden Jokowi 

Presiden Joko Widodo belum bisa memastikan apakah akan menonton konser GNR itu atau tidak. 

"Nanti dadakan, dadakan itu bisa iya dan tidak," kata Jokowi saat menerima atlet angkat besi Eko Yuli Irawan dan Menpora Imam Nahrawi di Istana Merdeka Jakarta.
 

Dalam jumpa pers (6/11), perwakilan promotor GNR, Adib Hidayat mengatakan sudah mengundang Presiden Jokowi untuk datang ke konser GNR. "Tapi, kami tidak bisa memastikan apakah dia benar-benar datang atau tidak. Hanya Jokowi dan Tuhan yang tahu," kata Adib. 

Baca Juga: Guns N' Roses Gelar Konser, Rumput Stadion SUGBK Ditutup

3. Jadwal pekerjaan Jokowi sebagai presiden padat

Ini Lagu Guns N' Roses yang Paling Disukai Presiden Jokowi Presiden Joko Widodo bertemu pengusaha Kadin (BPMI via Setkab.go.id )

Jokowi kemudian menjelaskan rutinitasnya sebagai presiden. Menurut Jokowi, agenda yang dia jalankan setiap harinya begitu padat, bahkan terkadang dari pagi hingga tengah malam. 

"Apa pernah berhenti sih kita ini (agenda selalu padat), kalau kosong dikit saya mau lihat lah," kata Jokowi. 
 

Baca Juga: Gebrak Jakarta, Guns N' Roses Bawa 50 Kru dan Peralatan 40 Ton! 

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau
  • Yogie Fadila

Just For You