Ini Nih yang Akan Kita Rindukan dari Garnier IDN CreativeFest 2017

Next stop: Surabaya!

Setelah melalui tiga hari yang menyenangkan dari 24-26 November kemarin, akhirnya Garnier IDN CreativeFest 2017 di kota Bandung selesai juga. Ya, Paris Van Java menjadi saksi dari serunya #1 Conference-Bazaar for Millennials in Indonesia ini.

Bisa dibilang, acara ini emang terasa spesial banget. Terlebih dengan adanya partisipasi dari Garnier Indonesia, yang sangat mendukung terselenggaranya acara inspiratif bagi anak muda seperti ini. Sejalan dengan produk Garnier Micellar Water yang telah menjadi #1 Micellar Water andalan anak muda Indonesia untuk mencapai versi terbaik mereka, selama 3 hari ini banyak sekali inspirasi dan momen spesial yang kita dapatkan. Dijamin bikin rindu!

Serba ada di Garnier IDN CreativeFest 2017

Ini Nih yang Akan Kita Rindukan dari Garnier IDN CreativeFest 2017Dok. IDN Times / Rehuel Aditama

Di area bazaar, kita bisa menemukan banyak sekali tenant dengan produk yang menarik. Mulai dari jam handmade dengan nuansa Nusantara dari Nam Watches, hingga makanan unik khas Bandung semua tersedia.

Jangan lupakan juga booth Garnier Micellar Water, yang menawarkan berbagai hal seru mulai dari free skin check, game dengan hadiah menarik, hingga foto berdekorasi lucu di area photoboothFun!

Talkshow inspiratif

Ini Nih yang Akan Kita Rindukan dari Garnier IDN CreativeFest 2017IDN Times/Rehuel Aditama

#MyNo1Inspiration menjadi tema utama dari serangkaian talkshow yang diadakan di acara ini. Bukan tanpa alasan, soalnya guest speaker yang dihadirkan memang inspiratif banget! IDN Times gak akan lupa betapa serunya mendengarkan pengalaman Sheryl Sheinafia dan Pevita Pearce, brand ambassador dari Garnier Indonesia, mengenai karier dan kehidupan pribadi mereka sebagai Millennial. Sama seperti kita, ternyata mereka juga punya banyak mimpi untuk diwujudkan.

Ini Nih yang Akan Kita Rindukan dari Garnier IDN CreativeFest 2017Dok. IDN Times / Rehuel Aditama

Atau, betapa serunya mengulik profesi di dunia digital bersama Eka Gustiwana, Jovi Adhiguna, dan Kyra Nayda. Dengan latar belakang yang berbeda-beda, masing-masing punya sisi unik yang berhasil mengantarkan mereka jadi inspirasi bagi orang lain.

Performance kece

Ini Nih yang Akan Kita Rindukan dari Garnier IDN CreativeFest 2017Dok. IDN Times / Rehuel Aditama

Salah satu momen seru yang bakal kita rindukan ialah adanya performance seru dari Sheryl Sheinafia! Yup, si gadis multitalenta ini membawakan lagu terbarunya, Sweet Talk, khusus di Garnier IDN CreativeFest 2017. Semua pun kompak nyanyi bareng Sheryl.

Lihat idola lebih dekat...

Ini Nih yang Akan Kita Rindukan dari Garnier IDN CreativeFest 2017

Terakhir ialah sesi exclusive Meet & Greet bersama para tamu inspiratif. Bisa foto dan mengobrol langsung dengan para idola, siapa sih yang gak mau? Benar-benar seru deh, guys!

Wah, ternyata seru banget ya acara Garnier IDN CreativeFest 2017 di Bandung kemarin. Buat kamu yang berada di kota Surabaya, siap-siap deh. Soalnya menjelang akhir tahun ini, IDN Media dan Garnier Indonesia akan menghadirkan #GarnierIDNCreativeFest di sana! Nantikan kabarnya di Instagram @idn.creativefest dan @garnierindonesia ya. Sampai jumpa!

 

#GarnierIDNCreativeFest
#MyNo1Inspiration

Topik:

Berita Terkini Lainnya