#SobatWisata, Yuk Kirimkan Karyamu yang Bertema Millennial Tourism!

Karya tulisan dan video feature boleh ikutan nih guys

Jakarta, IDN Times - Kawasan Kota Lama Semarang yang pernah dikunjungi @alvinapinot, @sendy.a yang berlibur ke Kota Tua, dan Little Tokyo di Jakarta yang dipilih @sabrinfebrian, punya banyak spot keren buat selfie dan instagramable. Nggak heran destinasi wisata ini jadi populer dan banyak dikunjungi kalangan milenial.

1. Semua bisa ikutan kompetisi ini lho

#SobatWisata, Yuk Kirimkan Karyamu yang Bertema Millennial Tourism!IDN Times/Kemenpar

Kalian yang pernah membuat karya tulisan dan video mengenai destinasi serupa serta tayang di berbagai media (majalah, koran, media online, televisi) dan blog, bisa mengikutsertakan karya ke kompetisi Anugerah Pewarta Wisata Indonesia (APWI) 2019. Total hadiah mencapai Rp500 juta Loh! Selain itu, ada pemenang “Best of the Best” yang akan memenangi hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta.

2. Kompetisi ini punya kategori khusus untuk 2019 guys

#SobatWisata, Yuk Kirimkan Karyamu yang Bertema Millennial Tourism!IDN Times/Kemenpar

Pada tahun 2019 ini, Kemenpar menambahkan 1 Kategori Khusus yang akan dilombakan, yaitu DESTINASI SUPER PRIORITAS. Buat kalian yang pernah menulis dan membuat video tentang salah satu destinasi ini; Labuan Bajo, Mandalika, Borobudur, Danau Toba, dan Likupang serta naik di media dan blog, berkesempatan untuk memenangi Kategori Khusus dalam ajang APWI 2019.

3. Yuk segera kirimkan karyamu!

#SobatWisata, Yuk Kirimkan Karyamu yang Bertema Millennial Tourism!IDN Times/Kemenpar

Ayo langsung kirimkan karya kalian dan cek syarat-ketentuan di posting-an ini, ya! Selengkapnya #SobatWisata dapat membuka link di bio IG @Kemenpar atau dapat mengunjungi website www.kemenpar.go.id

#WonderfulIndonesia
#PesonaIndonesia
#APWI2019
#Jurnalis
#JurnalisIndonesia
#TravelBlogger
#Pewarta
#PewartaIndonesia
#MillennialTourism
#KementerianPariwisata
#DestinasiSuperPrioritas

CP:
1. Anggy +62 819-3410-7979
2. Paulin +62 856 9547 8238

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya