Kemewahan yang Ditawarkan Dunia ada di Meikarta

Tidakperlu jauh pergi

Dengan mengusung konsep arsitektur kelas dunia, Meikarta hadir menawarkan kemewahan yang belum pernah ada di Indonesia. Bantuan puluhan arsitek kelas dunia pun dikerahkan untuk merancang Merikarta dalam berbagai wajah dunia modern dari belahan bumi berbeda. Wajah Asia, Eropa, dan Amerika semuanya dapat ditemukan hanya dalam jangkauan berjalan kaki di Meikarta. Sebagai contoh, penghuni  apartemen Asia  cukup berjalan kaki bila ingin menikmati  suasana Amerika untuk sekadar ngopi di café, makan di restoran, atau duduk duduk di ruang terbuka. 
 

Kemewahan yang Ditawarkan Dunia ada di Meikartaplus.google.com

 

Perbedaan suasana tersebut sengaja dirancang agar hidup di Meikarta terasa lebih dinamis serta tidak monoton. Para penghuni Meikarta pun bisa memiliki lebih banyak pilihan untuk menghabiskan waktu sesuai suasana hati atau pikiran mereka. 
 

Kemewahan yang Ditawarkan Dunia ada di Meikartabooking.com

Selain itu, jaringan hotel mewah seperti Langham juga turut membuka cabangnya di Meikarta. Langham sendiri merupakan hotel bintang 5 asal Inggris yang bahkan dijuluki sebagai grand hotel pertama di Eropa. Bagaimana tidak, hotel yang telah berdiri dari tahun 1865, ini menawarkan kemewahan arsitektur, interior, dan pelayanan yang diandalkan untuk memuaskan para tamu. Selain itu, Langham juga menyajikan makanan kelas dunia yang sayang untuk dilewatkan. 
 

Kemewahan yang Ditawarkan Dunia ada di Meikartalanghamhotels.com

Meikarta memang  didesain sebagai sebuah resort raksasa yang memiliki  berbagai suasana dan membuat siapa saja merasa traveling ke berbagai belahan dunia. 
                                                                                                       

Topik:

Berita Terkini Lainnya