Meikarta, Kota Sehat untuk Masyarakat Cerdas

Hunian dengan fasilitas lengkap

 

Setiap orang tentu mendambakan hunian dengan lingkungan yang sehat. Tidak hanya lingkungan yang bersih dipenuhi area hijau, fasilitas yang lengkap juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Tak perlu ke mana-mana bila ingin memperoleh semua itu, Meikarta akan menyediakan fasilitas lengkap yang menunjang kehidupan para penghuninya.

Warga Meikarta tak perlu lagi memikirkan pendidikan anak, kesehatan, serta kebutuhan untuk bersantai atau berbisnis. Lippo Group sebagai pengembang Meikarta menyadari bahwa persaingan di masa depan akan semakin ketat di mana yang unggul adalah mereka yang sehat secara jasmani dan rohani, serta unggul secara akademik.

Meikarta, Kota Sehat untuk Masyarakat CerdasDok. Meikarta

Karena itu di Meikarta nantinya akan dibangun fasilitas baru seperti Universitas Pelita Harapan (UPH), rumah sakit Siloam, dan hotel-hotel dibawah pengelolaan Langham Group Hospitality. Untuk para pelajar disediakan sekolah berkualitas tinggi yaitu Sekolah Pelita Harapan (SPH) dan Sekolah Dian Harapan (SDH).

Tentunya pemilihan UPH bukan tanpa alasan. UPH yang kini menjalin menjalin kemitraan strategis dengan National University of Singapore, Queensland University of Technology di Australia, Biola University di Amerika Serikat, Ilmenau University of Technology di Jerman, dan Xiamen University di China adalah salah satu alasannya sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Sementara SPH telah diakreditasi oleh International Baccaulareate (IB) yang berbasis di Geneva, Swiss. Bahasa pengantar di kelas adalah Inggris, dan diberikan oleh para guru dari luar negeri. SDH dipilih karena merupakan sekolah yang dirancang untuk membuat muridnya pintar secara akademik, dan memiliki jiwa kepemimpinan dengan etika dan moral yang baik. Meski begitu, keduanya tetap mengikuti kurikulum nasional.

Meikarta, Kota Sehat untuk Masyarakat CerdasDok. Meikarta

Jika sakit, warga Meikarta bisa pergi ke RS Siloam yang memiliki 30 rumah sakit yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Untuk melayani sekitar dua juta pasien per tahun, Siloam ditangani oleh 400 dokter umum, 1.500 dokter spesialis, 7,200 perawat, dan staff lainnya.

Kehadiran Langham sebagai pengembang hotel juga diperlukan karena di Meikrata akan sering kedatangan tamu dari berbagai daerah. Ini karena di Meikarta akan dibangun International Exhibition and Convention Center yang berkapasitas 200 ribu orang sebagai tempat berlangsungnya banyak acara-acara menarik. Sementara itu untuk berbelanja, Lippo Group telah siap untuk membangun Lippo Mall.

Semua hal di atas merupakan komitmen Meikarta untuk membangun pemukiman yang lengkap dan berkualitas internasional. Tidak hanya itu, Meikarta juga merupakan sebuah pemukiman yang damai dan diperuntukkan untuk mereka yang memiliki kesadaran akan pentingnya pendidikan, kesehatan, dan perekonomian.

Topik:

Berita Terkini Lainnya