Meikarta Punya Visi Lebih Maju dari Sekadar Tuntutan Zaman

Menjadi selangkah lebih maju

Selama ini kita hanya tahu bahwa Jakarta adalah pusat kehidupan yang semuanya ada, di mana orang berbondong-bondong ingin bekerja dan tinggal di sana. Padahal saat ini, Bekasi dan Karawang adalah daerah yang berkembang dengan pesat dan menjadi lokasi incaran banyak pengembang. 

Banyak konsep-konsep menarik diandalkan oleh para pengembang ini. Tentunya mereka memiliki tujuan yang sama: Menawarkan pemukiman modern sekaligus nyaman yang paling menarik bagi konsumen.

Hal itu juga tak luput dari Lippo Group. Mereka telah menyiapkan kawasan baru bernama Meikarta sebagai salah satu kawasan yang nyaman untuk konsumen. Tidak berhenti sampai di situ, pemerintah juga turut mengembangkan daerah Bekasi-Karawang sebagai pusat pertumbuhan ekonomi dan industri. Tak heran jika pemerintah hendak membangun pelabuhan, bandara internasional, hingga jalan tol baru di sana.

Meikarta Punya Visi Lebih Maju dari Sekadar Tuntutan Zamangemarakyat.id

Mendukung hal tersebut, Meikarta juga akan terus dikembangkan secara progresif guna menyelaraskan perkembangan zaman. Tidak hanya dirancang sebagai pemukiman yang nyaman dan aman, Meikarta juga akan dibangun sebagai pusat ekonomi dengan membangun banyak gedung perkantoran. Selain itu, Meikarta juga akan memberi solusi mengenai kemacetan dengan sistem lalu lintas menggunakan grid system yang juga diadopsi di New York. Sistem ini berhasil menghapus kemacetan yang ada di sana.

Keunggulan lain di Meikarta adalah suasananya yang multikultural. Ini disesuaikan dengan gaya apartemen berbeda-beda yang mereka tawarkan: Amerika, Asia, dan Eropa. Ini sesuai dengan pertumbuhan industri di daerah Bekasi dan sekitarnya, di mana banyak pekerja juga datang dari luar negeri.

Kita memang tidak bisa menebak tren apa yang akan berkembang di kemudian hari. Namun Meikarta nampaknya punya rencana selangkah lebih maju. Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang akan berkembang di masa mendatang, Meikarta tentu harus menjaga prinsip ‘lebih maju dari tuntutan jaman’.

Nah, jika kamu ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Meikarta, kamu bisa mengeceknya di sini.
 

Topik:

Berita Terkini Lainnya