Menikmati Kafe Ala Paris di Meikarta

Gak usah jauh-jauh

Paris menjadi salah satu ibukota dunia yang sangat disukai banyak orang, terutama mereka yang menginginkan suasana artistik dan romantis. Tak mengherankan apabila banyak orang yang ingin pergi ke Paris, dan tak mengherankan kalau cerita liburan impian seringkali berlatar tempat di Paris.   

Salah satu sudut favorit dan menyenangkan di Paris, tentunya adalah kafe. Bahkan selain istilah La Ville Lumiere, yakni kota bercahaya, Paris juga layak disebut sebagai kota kafe, kota yang dipenuhi berbagai kafe cozy dan menu-menu lezat. Biasanya, orang-orang pun duduk di kafe-kafe bagian luar, karena udara Paris dan tata kota yang nyaman serta bersahabat. 

Pastilah akan sangat menyenangkan apabila kafe-kafe cozy ini ada di Jakarta dan sekitarnya. Namun melihat tata kota Jakarta dan kota-kota satelit lain, belum lagi polusi, menjadikan mimpi ala Paris ini sulit terwujud. padahal kita pastinya merasa bosan dengan tempat hiburan itu-itu saja, di pusat perbelanjaan atau mall misalnya.   

Nah, tapi hal itu bukannya tidak mungkin. Bahkan akan segera terwujud di Cikarang, Bekasi.

Menikmati Kafe Ala Paris di Meikartapexels.com

Ya, di Cikarang. Cikarang memang identik dengan kota industri. Rasanya membayangkan bahwa akan ada kafe-kafe ala Prancis di sana seolah adalah sesuatu yang mustahil. Namun tidak ada yang mustahil di Meikarta. 

Menikmati Kafe Ala Prancis di Meikarta

Ya, Meikarta adalah kota mandiri premium besutan Lippo Group, yang terletak di Cikarang, Jawa Barat. Mengusung konsep hidup modern nan sehat, Meikarta bukan hanya terdiri atas gedung-gedung apartemen, pusat hiburan, pusat teknologi, pusat budaya, pendidikan, kesehatan, dan perkantoran saja, tetapi dilengkapi oleh ruang terbuka hijau seluas 10 juta meter persegi, dan juga indikator polusi untuk mencegah polusi berlebihan di sana. 

Terkait pusat hiburan, pusat hiburan di Meikarta pun tidak sekadar berupa mall-mall dalam gedung, tetapi juga butik-butik dan kafe-kafe di pinggiran jalan layaknya Paris. Karena keberadaan indikator polusi ini, maka aktivitas nongkrong-nongkrong di luar kafe pun tetap aman dan nyaman. Apalagi dengan tata kota yang indah, belum lagi ditambah dengan pepohonan yang hijau dan segar. 

Kafe-kafenya pun berisi menu-menu premium. Kalian tidak hanya bisa menikmati suasana yang menyenangkan, tetapi juga menu-menu berkelas internasional. Dengan begini, stress pun hilang dan kualitas hidup pun meningkat. 

Aktivitas duduk-duduk ini bisa menjadi pilihan juga untuk meningkatkan silaturahim tidak hanya dengan keluarga, tetapi juga dengan teman-teman. Keseimbangan hidup pun bisa kalian dapatkan, dan kalian tidak perlu bingung mencari pelarian untuk mereduksi stress dalam pekerjaan.Selain itu, aktivitas ini juga dapat meningkatkan inspirasi kalian dalam mengerjakan berbagai hal. 

Kalian ingin merasakan kualitas hidup optimal dan inspiratif, dekat dengan akses ke Jakarta dan berbagai kota lain? Meikarta adalah jawabannya. Nah, jawaban ini bisa kalian temukan di sini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya