Comscore Tracker

Visi Besar Meikarta untuk Pertumbuhan Properti di Indonesia

Agar industri properti di Indonesia semakin maju

Tahukah kamu kalau saat ini, industri properti di Indonesia semakin berkembang? Ya, terkait dengan semakin bertumbuhnya industri properti, James Riady selaku CEO dari Lippo Group menyatakan bahwa semua pihak, khususnya pengembang, harus berani mengambil visi yang besar untuk mendorong pertumbuhan industri properti di Indonesia. Hal itu ia kemukanan dalam penyelenggaraan BTN Golden Property Awards 2017.

"Kini saatnya bagi pengembang mana pun, agar berani mengambil visi yang besar sekaligus mewujudkannya demi terciptanya pertumbuhan industri properti di negara ini," katanya.

Visi Besar Meikarta untuk Pertumbuhan Properti di Indonesia99.co

Adanya visi yang besar ini, menurut James Riady, juga akan dibantu oleh para pengembang untuk mengatasi defisit 11 juta perumahan yang ada saat ini, lho.

Nah, untuk merealisasikan hal ini, Lippo Group mengadakan proyek besar melalui kehadiran Meikarta yang didesain dan dirancang sebagai kota baru yang menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau. Menarik, ya!

Visi Besar Meikarta untuk Pertumbuhan Properti di Indonesiatribunnews.com

Seperti yang kita ketahui, Meikarta menawarkan unit hunian yang terjangkau oleh masyarakat. Dengan harga Rp127 juta, kamu sudah bisa memiliki unit apartemen di Meikarta. Tak hanya itu, Meikarta juga menawarkan fasilitas penunjang yang lengkap, seperti rumah sakit, pusat perkantoran, pusat pendidikan, taman kota, hingga pusat perbelanjaan yang modern untuk masyarakatnya.

Bila kalian ingin memiliki apartemen dengan harga yang terjangkau, Meikarta bisa menjadi pilihan. Tertarik? Kamu bisa melihat info lengkapnya di sini.
 

Topic:

Berita Terkini Lainnya