Comscore Tracker

Daftar Calon Wali Kota, Gibran Siap Buat Solo Melompat Lebih Maju

Gibran siap mendaftar calon walkot Solo ke DPD PDIP Jateng

Solo, IDN Times - Gibran Rakabuming Raka memberikan sambutan kepada para relawan yang mengantarkannya ke ke kantor DPD PDI Perjuangan di Semarang, Jawa Tengah. Gibran rencananya akan mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Solo pada siang ini.

Didampingi sang istri Selvi Ananda dan Gus Karim, Gibran menyampaikan tujuannya mendaftar ke menjadi bakal calon wali kota.

“Kita berkumpul di sini karena kita disatukan oleh cita-cita yang sama, apa yang menyatukan kita cita-cita agar Solo melompat lebih maju. Perlu saya garis bawahi lagi melompat, melompat untuk lebih maju,” kata Gibran di halaman depan gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis (12/12).

Selain berbicara soal kemajuan Kota Solo dan pencalonannya sebagai Wali Kota Solo,Gibran juga memiliki misi perubahan yakni mempercepat perkembangan dan kesejahteraan Kota Solo. Ia juga meminta doa restu kepada seluruh relawan dan masyarakat kota Solo supaya diberi kemudahan dalam pencalonannya.

“Dengan kerendahan hati saya mohon doa restu dan dukungan agar saya diberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan pendaftaran sebagai bakal calon walikota Solo di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah,” ucap Gibran.

Baca Juga: Menuju PDIP Jateng, Gibran Diantar Ratusan Relawan Menggunakan 20 Bus

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You