Viral Curhat Ghosting Felicia Tissue, Gibran Minta Kaesang Selesaikan

"Ndang dirampungke."

Surakarta, IDN Times - Gibran Rakabuming Raka angkat bisa soal masalah percintaan adiknya, Kaesang Pangarep dengan mantan pacarnya, Felicia Tissue.

1. Gibran gak mau ikut campur urusan Kaesang

Viral Curhat Ghosting Felicia Tissue, Gibran Minta Kaesang SelesaikanWali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. IDNTimes/Larasati Rey

Saat ditanya mengenai masalah pribadi adik bungsunya itu, Gibran tidak banyak berkomentar. Gibran yang juga sebagai Wali Kota Surakarta meminta awak media untuk menanyakan langsung kepada Kaesang.

"Ya tanya Kaesang," ujarnya saat ditemui disela-sela kunjungan di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kota Solo, Kamis (26/5/2021).

Baca Juga: 5 Fakta Zentha Javanica Nabila Teman Dekat Kaesang Pangarep, Pacaran?

2. Gibran minta Kaesang selesaikan masalahnya

Viral Curhat Ghosting Felicia Tissue, Gibran Minta Kaesang SelesaikanInstagram.com/feliciatissue

Soal dirinya dan juga sang Ayah, Joko Widodo yang disebut Felicia Tissue saat klarifikasi melalui channel Youtube-nya, suami Selvi Ananda itu hanya berpesan kepada Kaesang untuk segera menyelesaikan polemik percintaannya tersebut.

"Ndang dirampungke (red: segera diselesaikan). Biar diselesaikan Kaesang," ujar Gibran.

3. Felicia muncul untuk klarifikasi

Viral Curhat Ghosting Felicia Tissue, Gibran Minta Kaesang SelesaikanFelicia Tissue (instagram.com/feliciatissue)

Sebelumnya, malalui kanal Youtube pribadi Felicia Tissue, gadis asal Singapura tersebut memberikan klarifikasi soal kandasnya hubungan dengan putra bungsu, Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Felicia berkisah mengenai sikap Kaesang dan banyaknya netizen yang memojokkan dirinya, dengan komentar-komentar yang rasis dan SARA.

Felicia hanya menginginkan iktikad baik dari Kaesang untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Baginya, persoal asmaranya belum selesai dengan pemilik usaha kuliner Sang Pisang tersebut.

Baca Juga: 10 Kehangatan Kaesang Pangarep dengan Keluarga Felicia Tissue, Putus?

https://www.youtube.com/embed/MQHaCLiTPrQ

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya