Pelantikan Jokowi: Gibran Kaesang Duduk di Depan, Ahok Bareng Airin

Ahok dan Airin tampak akrab dan tak henti-hentinya ngobrol

Jakarta, IDN Times - Putra putri Joko "Jokowi" Widodo menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Minggu (20/10) siang ini. Tampak mereka duduk berderet di depan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) di Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Pantauan IDN Times, putra putri Jokowi duduk berjejer dari kanan ke kiri, Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution, lalu Gibran Rakabuming Raka, dan Kaesang Pangarep. Gibran dan Kaesang kompak menggunakan setelan jas warna abu-abu. Sedangkan Kahiyang menggunakan kebaya kuning. Sementara Bobby mengenakan jas hitam.

Tepat di belakang mereka Ahok duduk bersebelahan dengan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany. Ahok dan Airin tampak sangat akrab dan tak henti-hentinya mengobrol saat menunggu acara pelantikan Jokowi-Ma'ruf. Ahok tampak menggunakan setelan jas hitam dengan dasi warna merah. 

Sementara itu, Airin terpantau menggunakan baju warna dominan gelap dipadu kerudung merah bermotif. 

Siang ini, MPR yang dipimpin Bambang Soesatyo melantik Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 Joko "Jokowi" Widodo dan KH Ma'ruf Amin. 

https://www.youtube.com/embed/fxUV5VWpkBI

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya