Situasi Mencekam di Palmerah Utara Saat Aparat Pukul Mundur Massa Aksi

Suara sirine ambulans meraung-raung depan kantor IDN Times

Jakarta, IDN Times- Situasi mencekam di Jalan Palmerah Utara, Jakarta Barat, Senin (30/9) malam ini sejak pukul 20.30 WIB. Situasi berubah menjadi menegangkan setelah massa yang berunjuk rasa di jalan layang (flyover) Slipi Palmerah, berlarian ke arah Jalan Palmerah Utara saat dipukul mundur oleh aparat kepolisian.

Massa tersebut berhamburan memenuhi Jalan Palmerah Utara dan Jalan Palmerah Utara III yang persis berada di depan kantor IDN Times

Suara tembakan gas air mata bercampur petasan bersahut-sahutan di langit sekitar Slipi Palmerah, Jakarta Barat. Terlihat asap putih mengepul di depan SPBU yang terletak persis di samping kantor IDN Times. Massa terlihat bergegas menyelamatkan diri.  

Suara sirine ambulans juga terdengar meraung-raung di jalan depan kantor IDN Times. Diduga ambulans tersebut membawa korban kerusuhan ke rumah sakit.

Akibat kerusuhan ini, lalu lintas di sepanjang Jalan Palmerah Utara menuju flyover Slipi Petamburan lumpuh. Beberapa kendaraan terlihat putar balik menuju ke arah Palmerah Selatan guna menghindari amukan massa. Hingga pukul 20.54 WIB, massa masih berkumpul di depan SPBU Palmerah Utara. Terlihat beberapa titik api di jalan. SPBU ini sendiri sudah tutup sejak sore hari.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya