3 Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jakarta Hari Ini

Kecelakaan terjadi di flyover hingga jalan tol

Jakarta, IDN Times - Kecelakaan mobil beruntun terjadi di tiga titik wilayah DKI Jakarta hari ini. Peristiwa tersebut dibagikan di media sosial, termasuk oleh akun Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Hingga Rabu (25/1/2022) siang, ada sekitar tiga informasi kecelakaan beruntun yang terpantau di media massa dan sosial.

IDN Times merangkum beberapa kecelakaan lalu lintas, khususnya tabrakan beruntun yang terjadi hari ini.

1. Kecelakaan di Jakarta Selatan libatkan motor dan mobil

3 Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jakarta Hari IniKecelakaan di Jalan Prapanca Raya Jakarta Selatan. (twitter.com/TMCPoldaMetro)

Akun Twitter @TMCPoldaMetro menuliskan, pada pukul 08.32 WIB, terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan beberapa kendaraan roda empat maupun sepeda motor. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Prapanca Raya Jakarta Selatan, tepatnya di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan 

Proses evakuasi oleh petugas juga dilakukan sehingga menyebabkan lalu lintas di lokasi kejadian padat.

Baca Juga: Alasan Pengeroyokan Kakek 89 Tahun di Jaktim hingga Tewas

2. Kecelakaan beruntun di Flyover Tanah Abang

Selain itu, akun Instagram @jktinfo membagikan video kecelakaan beruntun sejumlah mobil di Flyover Jati baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dari video yang tersebar sebanyak empat mobil berhenti dengan kondisi bagian depan dan belakang rusak.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan mobil sedan hingga SUV. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo belum menjawab saat diminta keterangan terkait peristiwa tersebut.

3. Tabrakan beruntun di jalan tol ada enam mobil

3 Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jakarta Hari IniKecelakaan di di Tol Jagorawi kilometer 10 arah Jakarta (instagram.com/Jakartaterkini)

Tabrakan beruntun juga terjadi di Tol Jagorawi KM 10 arah Jakarta pagi tadi. Kecelakaan tersebut melibatkan enam kendaraan.

Dari video yang dibagikan akun Instagram @jakarta.terkini, terlihat dua kendaraan pribadi, dua mobil box dan dua truk pengangkut mobil.

Belum diketahui detail terkait kecelakaan lalu lintas tersebut, namun terlihat kondisi lalu lintas lancar walau kejadian ada di tengah jalan tol.

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya