Comscore Tracker

Akbar Tandjung: Kita Sangat Membutuhkan Habibie Sebagai Tokoh

Akbar meminta seluruh masyarakat doakan kesembuhan Habibie

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung menjenguk BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto pada Rabu (11/9). Politikus senior itu tiba sekitar pukul 14.40 WIB.

Usai melihat kondisi Presiden ke-3 RI itu, Akbar pun memberikan penilaian terhadap sosok Habibie. Menurut Akbar, Habibie memiliki visi untuk membangun bangsa, maka dari itu ia mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Habibie.

"Tentu saya mengajak kita semua untuk mendoakan Pak Habibie semoga beliau cepat sembuh, kembali pulang ke rumah dan kemudian bapak melanjutkan tugas-tugasnya sebagai mantan presiden yang mempunyai komitmen yang amat kuat untuk memajukan Indonesia," ujar mantan Ketua DPR RI itu.

Dia memiliki kedekatan sendiri dengan Habibie, sebab pada masa kepemimpinan Habibie sebagai presiden, Akbar Tandjung adalah Menteri Sekretaris Negara. Dia memiliki hubungan komunikasi yang baik dengan Habibie karena Habibie adalah tokoh yang memiliki komitmen kuat dalam membangun bangsa.

"Ya saya ajak kita semuanya untuk mendoakan beliau kita sangat membutuhkan beliau sebagai seorang tokoh," ujar Akbar.

Baca Juga: BJ Habibie Menangis Bertemu Quraish Shihab

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You