Comscore Tracker

Anak Yatim Kesayangan Ashraf Sinclair Ikut Mendoakan di Kediaman BCL

Anak yatim berusia empat tahun sering disantuni Ashraf

Jakarta, IDN Times - Setelah memakamkan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, di San Diego Hills, Karawang pada Selasa (18/2) sore, Bunga Citra Lestari (BCL) dan keluarga langsung menuju ke kediaman untuk mempersiapkan pengajian.

Pengajian selesai pada pukul 21.00 WIB, sejumlah warga dan kerabat keluar dari kediaman BCL. Ustaz Yulian Azhar, yang memimpin tahlilan malam ini menceritakan bahwa Ashraf adalah sosok yang sering membantu anak yatim piatu.

Sambil berlinang air mata, Ustaz Yulian menceritakan bahwa ada seorang anak yatim yang sangat disayang oleh Ashraf.

"Tadi ada yang saya gak kuat itu, masih tidur adik yatim umur empat tahun yang sering Bang Ashraf kasih uang, sering dikasih makan," ujarnya.

Ashraf, kata dia, selalu memberikan santunan pada pesantren di sekitar kediamannya di Pejaten, Jakarta Selatan. Maka dari itu Ustaz Yulian mengatakan kepergian Ashraf akan dilapangkan karena dia selalu baik pada anak yatim.

"Bang Ashraf luar biasa sangat menyayangi anak yatim, di dalam tadi masih dikasih tahu ini loh anak yatim yang sering didatangi Bang Ashraf, sering dikasih makan, memang banyak tapi ada satu yang sering disayang banget, ada di dalam," ucapnya.

Baca Juga: Maia Estianty: Ashraf Orangnya Humble dan Baik Banget

Topic:

  • Dwifantya Aquina
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya