[BREAKING] IWF 2019 Dimulai, Peserta Antre Sejak Pagi 

IWF 2019 berlangsung dua hari, dari Jumat hingga Sabtu besok

Jakarta, IDN Times - IDN Times menggelar Indonesia Writers Festival 2019. Acara yang juga dikenal dengan IWF 2019 ini, berlangsung di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Serpong, Tangerang, Banten, mulai hari ini, Jumat (6/9) hingga Sabtu (7/9). 

Terlihat peserta antusias mengikuti IWF 2019. Sejak Jumat pagi, mereka yang umumnya kalangan millennial, antre panjang untuk registrasi di depan pintu masuk yang dibuka sejak pukul 08.00 WIB. 

Pada hari pertama IWF 2019, sejumlah tokoh penting hadir untuk berbagi pengalaman dan ilmu secara gratis kepada millennials.

Acara dibuka oleh Founder dan CEO IDN Media Winston Utomo, kemudian dari pihak Universitas Multimedia Nusantara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dan Menteri Komunikasi dan Infomatika Rudiantara.

Acara IWF ini juga dimeriahkan dengan kehadiran stan atau gerai menarik seperti Duniaku.com, GGWP.ID, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Frisian Flag, dan Siloam Hospital.

IWF 2019 merupakan pertemuan independen yang berkomitmen untuk memberdayakan Indonesia melalui bidang menulis. Acara dengan slogan Empowering Indonesia Through Writing ini dilangsungkan pada 6 hingga 7 September 2019, di Universitas Multimedia Nusantara, Serpong, Tangerang.

IWF 2019 menghadirkan lebih dari 30 pembicara kompeten dari berbagai latar belakang seperti Najwa Shihab, Rosiana Silalahi, Ivan Lanin, Marchella FP, Gina S. Noer, Sheila Timothy, Dewi Lestari, Reza Rahadian, Trinity, Windy Ariestanty, Ayu Utami, Henry Manampiring, Angkie Yudistia dan masih banyak lagi.

Ajang penulisan terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh 5.000-an penggiat dunia literasi dan kreatif. Simak dan ikuti terus perkembangan IWF 2019 di situs kami, IDN Times.

Baca Juga: IDN Media Resmi Luncurkan Duniaku.com

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya