[BREAKING] Lucinta Luna Mengaku Pakai Narkoba karena Depresi

Lucinta sudah mengonsumsi narkoba selama lima bulan

Jakarta, IDN Times - Lucinta Luna menjelaskan alasannya menggunakan narkoba. Kepada pihak kepolisian, dia mengaku mengonsumsi narkoba karena mengalami depresi.

"Pengakuan awal dia pakai lima bulan untuk menghilangkan depresi yang ada, periksa ke dokter, khususnya dokter pribadinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2).

Lucinta Luna yang ditangkap bersama tiga orang lainnya berinisial HD, 35, DDA, 35, dan NHAM, 22, positif menggunakan narkoba. Keempatnya diamankan dari apartemen Thamrin City, Jakarta Barat pada Selasa (11/2) dini hari.

Dari keempat orang yang ditangkap, hanya Lucinta Luna yang positif mengonsumsi psikotropika berjenis benzodiazipane. Hal itu diketahui dari hasil tes urine.

Lucinta dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat 1 subsider Pasal 62 juncto Pasal 71 ayat 1 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Baca Juga: [BREAKING] Polisi: Lucinta Luna Tercatat sebagai Laki-laki di Paspor

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya