[BREAKING] Pasien 1, 2, dan 3 Pulang, Menkes Beri Oleh-oleh Jamu dari Jokowi

Ketiganya sudah dinyatakan sembuh dari virus corona!

Jakarta, IDN Times – Tiga orang pasien yang sempat didiagnosis positif terjangkit virus corona muncul di hadapan publik setelah dinyatakan sembuh, pada Senin (16/3) sore ini. Mereka adalah pasien yang diberi kode Kasus 1, 2 dan 3.

Didampingi oleh Menteri Kesehatan Terawan, juru bicara virus corona atau COVID-19 Achmad Yurianto, dan Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso Mohammad Syahril.

Mereka muncul di hadapan publik, setelah dinyatakan sembuh dan melewati masa perawatan serta isolasi di RSPI Sulianti Saroso. Ketiganya adalah perempuan dan dengan kompak muncul menggunakan kebaya.

“Dengan sehatnya kembali saudara-saudara kita, pasien nomor 1, 2, dan 3, untuk itu saya ke sini sekalian untuk membawakan oleh-oleh buah tangan dari Bapak Presiden untuk bekal pasien yang sudah sehat,” kata Terawan di RSPI Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara, Senin (16/3).

Terawan melepas tiga orang pasien yang telah sembuh ini dengan membawakan oleh-oleh atau buah tangan dari Presiden Joko “Jokowi” Widodo yakni jamu.

Baca Juga: [BREAKING] Presiden Jokowi dan Ibu Negara Telah Jalani Tes Corona

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya