[BREAKING] Pasien Sembuh dari COVID-19 Diberi Oleh-oleh Jamu agar Imun Menguat

Jamu tersebut diracik sendiri oleh Presiden Jokowi

Jakarta, IDN Times - Tiga pasien positif virus corona dengan nomor Kasus 1, 2 dan 3 dinyatakan telah sembuh atau konversi status menjadi negatif virus corona.

Mereka dilepas oleh Menteri Kesehatan Terawan, juru bicara penanganan virus corona atau COVID-19 Achmad Yurianto, dan Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso Mohammad Syahril.

Terawan melepas tiga orang pasien yang telah sembuh ini dengan membawakan oleh-oleh atau buah tangan dari Presiden Joko “Jokowi” Widodo yakni jamu.

“Jadi akan diberikan jamu, ramuan dari Bapak Presiden sendiri, supaya bisa menjaga daya tahan tubuh dan imunitasnya” kata Terawan di RSPI Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara, Senin (16/3).

Terawan juga mengatakan bahwa Presiden Jokowi memberikan pesan agar ramuan jamu yang diberikan pada seluruh pasien sembuh dapat diminum dan dinikmati untuk menambah kesehatan.

“Untuk itu saya akan serahkan dua buah, untuk bertiga, karena satu rumah, kan,” ujar Terawan.

Ketiga pasien sembuh ini juga berfoto dengan Terawan sebagai tanda serah-terima buah tangan dari Presiden Jokowi tersebut.

“Dengan sehatnya kembali saudara-saudara kita, pasien nomor 1, 2, dan 3, untuk itu saya ke sini sekalian untuk membawakan oleh-oleh buah tangan dari Bapak Presiden untuk bekal pasien yang sudah sehat,” kata dia.

Baca Juga: [BREAKING] Pasien 1, 2, dan 3 Pulang, Menkes Beri Oleh-oleh Jamu dari Jokowi

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya