Comscore Tracker

[BREAKING] Tengku Zulkarnain Wafat, Yusril Ihza: Kepergiannya Sangat Cepat

Warganet berbela sungkawa atas kepergian Tengku Zulkarnain

Jakarta, IDN Times - Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia usai dinyatakan positif COVID-19. Berita terkait kepergiannya juga mencuat di media masa.

Sejumlah pihak menanggapi kepergiannya salah satunya adalah pakar Hukum Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra. Melalui cuitannya dia mengatakan bahwa kepergian Tengku Zulkarnain terlalu cepat.

"Duka cita yang mendalam di hati saya atas wafatnya Tengku Zulkarnain sore ini (10/5/2021). Rasanya terlalu cepat sahabat dan saudara saya ini pergi. Tetapi jika Allah telah memanggilnya, tak seorangpun dapat menunda atau mempercepatnya," ujarnya di akun Twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd.

Politisi Ferdinand Hutahaea juga turut memberi ucapan duka cita atas kepergian Tengku Zulkarnain.

“Turut Berduka Cita sedalam2nya atas telah berpulangnya Tengku Zulkarnaen. Semoga Tengku mendapat tempat terbaik sesuai dgn amal ibadah dan perbuatannya. Semoga jg ini peringatan bahwa Covid-19 ini mengerikan.!” di akun twitter beralamat @FerdinandHaean3.

Salah seorang pengguna Twitter juga menuliskan kesan bahwa Tengku Zulkarnain adalah salah satu pengkhotbah yang kontroversional.

"Covid-19 baru saja merenggut nyawa Tengku Zulkarnain, salah satu pengkhotbah paling berwarna dan kontroversial di Indonesia," tulis akun @DrAlexArifianto.

Untuk diketahui, ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia di usia 57 tahun, Senin (10/5/2021). Dia meninggal setelah dirawat akibat positif COVID-19 di Rumah Sakit Tabrani, Pekanbaru, Riau.

Kerabat Tengku Zulkarnain, Sahid Lukman menjelaskan bahwa mantan Wasekjen MUI tersebut mengembuskan napas terakhir selepas Maghrib setelah dirawat sejak 2 Mei silam.

"Jam 2 siang tadi kondisi beliau menurun, kemudian sampai sore masih menurun dan akhirnya selepas azan magrib beliau melepaskan napas terakhir untuk selama-lamanya," katanya Sahid, dikutip dari TvOne, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: [BREAKING] Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Usai Dirawat karena COVID-19

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya