Creative Teaser Awali Pembangunan Pusat Suvenir di Taman Dukuh Atas

Pusat promosi suvenir mulai dibangun Desember 2021

Jakarta, IDN Times - Jakarta Experience Board PT Jakarta Tourisindo menggelar Creative Teaser di Taman Dukuh Atas, Selasa (12/10/2021). Direktur Utama JXB, Novita Dewi, mengatakan Creative Teaser berisikan kata-kata motivasi yang diharapkan memberikan manfaat bagi warga Jakarta yang melintasi kawasan tersebut.

“Creative Teaser ini sekaligus menjadi media untuk menyebarkan hal-hal positif. Salah satunya berkaitan dengan World Mental Health Day pada 10 Oktober lalu,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (14/10/2021).

1. Proyek pusat promosi suvenir mulai dibangun Desember 2021

Creative Teaser Awali Pembangunan Pusat Suvenir di Taman Dukuh AtasIlustrasi Ondel-Ondel (IDN Times/Lia Hutasoit)

Proyek perdana pusat promosi suvenir khas Jakarta ini sendiri rencananya baru akan dibangun pada Desember mendatang dan diharapkan mampu beroperasi pada kwartal I 2022.

Kehadiran pusat promosi suvenir ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian para UMKM sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat maupun wisatawan yang sedang mencari suvenir khas Jakarta.

Baca Juga: Anies Baswedan dan Pilkada 2024 hingga Daftar 151 Pinjol Ilegal 

2. Tampilkan kalimat motivasi juga

Creative Teaser Awali Pembangunan Pusat Suvenir di Taman Dukuh AtasJXB Hadirkan Creative Teaser di Taman Dukuh Atas untuk proyek perdana pusat promosi suvenir Jakarta (Dok. Jakarta Experience Board - PT Jakarta Tourisindo)

Creative Teaser ini juga dianggap jadi salah satu cara untuk menyebarkan kabar baik akan ada tempat yang mampu mendekatkan produk kreatif UMKM khas Jakarta ke tengah masyarakat.

Menggandeng +Jakarta dan Greatmind Indonesia, Creative Teaser memuat beragam kalimat motivasi yang berhubungan erat dengan kehidupan urban Jakarta.

3. JXB hadirkan kompetisi sambung pantun

Creative Teaser Awali Pembangunan Pusat Suvenir di Taman Dukuh AtasANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Selain itu, terdapat juga beberapa celetukan khas Jakarta yang ditampilkan, JXB juga mengajak masyarakat untuk ikut dalam bagian dari kampanye digital yang dilakukan melalui kompetisi #SambungPantunJXB di Instagram demi meramaikan hadirnya pusat informasi produk kreatif Jakarta.

Masyarakat dapat mengakses informasi lebih detail terkait kompetisi pada akun resmi instagram JXB, @jxboard.

Baca Juga: Lokasi Samsat Keliling di Jakarta Hari Ini

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya