Comscore Tracker

Dwi Sasono Ditahan, Ridho Slank dan Warganet Beri Dukungan Semangat

Ridho menyebut Dwi Sasono tetangga yang baik

Jakarta, IDN Times - Menanggapi kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba jenis ganja, yang dilakukan aktor kondang Dwi Sasono, gitaris Band Slank Ridho Hafiedz memberikan dukungan semangat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ridho mengunggah potret dirinya bersama Dwi, sebelum ditangkap polisi. Dalam unggahan tersebut, dia menyatakan, Dwi adalah sosok yang baik.

"Tetangga gue ini orang baik. Setiap orang punya takdirnya, semoga cepat berkumpul dengan keluarga," tulis Ridho di akunnya, @ridho_hafiedz, Selasa (2/6).

1. Dukungan semangat juga datang dari warganet

Tak lupa, Ridho juga menandai istri Dwi Sasono, Widi Mulia dalam unggahannya tersebut.

Dukungan semangat ini tidak hanya diberikan Ridho, banyak warganet yang juga turut mendoakan Dwi Sasono lewat komentar di foto tersebut.

"Jadi baik atau buruk itu pilihan hidup dan pandangan manusia tidak ada yang baik selama hati nya buruk...tetap lah jadi baik @dwisasono walau di pandang buruk...karna dasar yg baik hanya dari hati..semangat," ujar seorang warganet @pion_skakster.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Aktor Dwi Sasono yang Terjerat Kasus Narkoba

2. Dwi Sasono ditangkap di rumahnya dan ditemukan ganja di atas lemari

Dwi Sasono Ditahan, Ridho Slank dan Warganet Beri Dukungan SemangatPress Rilis kasus narkoba yang menjerakt Aktor Dwi Sasono (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

Suami dari personel vokal grup B3, Widi Mulia, ini ditahan jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (26/5). Dia ditangkap di kediamannya bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dalam proses penangkapan, Dwi Sasono secara kooperatif langsung menunjukkan tempat dia menyimpan ganja. Dwi meletakkan barang haram itu di dalam sebuah wadah seperti guci di atas lemarinya.

Dwi Sasono kini ditahan di Mapolresta Jakarta Selatan, untuk pengembangan penyelidikan kasus narkoba ini.

3. Dwi Sasono konsumsi ganja untuk mengisi waktu luang dan mengatasi kesulitan tidur

Dwi Sasono Ditahan, Ridho Slank dan Warganet Beri Dukungan SemangatPress Rilis kasus narkoba yang menjerakt Aktor Dwi Sasono (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan Dwi Sasono mengonsumsi ganja selama satu bulan terakhir, untuk mengisi waktu kosong dan mengatasi susah tidur selama pandemik COVID-19.

"Dia memang susah tidur dengan kegiatan selama COVID-19 ini dia di rumah saja. Jadi dia memanfaatkan waktu untuk melakukan hal yang salah," ujar dia dalam keterangan pers di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Baca Juga: Deretan Fakta Kasus Narkoba yang Menjerat Dwi Sasono

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya