Comscore Tracker

Habibie Merespons dengan Membuka Mata dan Mengangguk

Habibie merespons M Nuh saat menjenguknya

Jakarta, IDN Times - Ketua Dewan Pers, M Nuh menjenguk mantan Presiden ke-3 RI BJ Habibie sore ini, sekitar pukul 17:25. Nuh terlihat meninggalkan Pavaliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto. Dia menyatakan terkejut karena saat dirinya menjenguk Habibie merespon dengan membuka mata.

Mantan Menteri Pendidikan Nasional Indonesia tersebut juga mengatakan dia sempat mencium kening Habibie dan memberi doa pada pria yang juga ahli teknokrat Indonesia yang terkenal hingga ke dunia internasional tersebut.

"Beliau merespon dengan mata terbuka dan sambil manggut-manggut, saya sempat mencium kening beliau untuk memberi doa pada beliau dan tadi didampingi Mas Ilham (Anak dari Habibie) dan prosesnya positif, bagus, dilihat dari monitor yang terpampang bagus," ujar M Nuh di RSPAD Selasa (10/9).

Nuh pun mengatakan dirinya selalu mendoakan agar Habibie segera diberikan kesehatan dan kesembuhan. Dia mengingat terakhir kali bertemu dengan Habibie ialah pada bulan puasa yang lalu. "Saya selalu melaksanakan tarawih di tempat Habibie."

Baca Juga: Kepala BPPT: Lewati Masa Kritis, Habibie Semangat untuk Pemulihan

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You