Honda Jazz Terbalik di Gerbang Tol Cibubur, Pengemudi Diduga Ngantuk 

Dua orang korban dilarikan ke RS Meilia Cibubur

Jakarta, IDN Times - Kecelakaan terjadi di Gerbang Tol (GT) Cibubur, Jakarta Timur. Akibatnya sebuah mobil mini MPV terbalik tepat di depan gerbang tap in Tol.

Kepala Induk Turangga 04 Jagorawi, Kompol Fitriasa Kamila menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi pada pagi ini sekitar pukul 08.15 WIB.

"Adapun kejadian tersebut berawal dari pengemudi melaju dari arah Jakarta menuju ke arah keluar GT Cibubur 1," kata Kompol Fitriasa dalam keterangannya, Rabu (9/9/2020).

1. Mobil menabrak gardu gerbang tol hingga terbalik

Honda Jazz Terbalik di Gerbang Tol Cibubur, Pengemudi Diduga Ngantuk Kecelakaan di Gerbang Tol Cibubur, Jakarta Timur (Instagram.com/jakarta.terkini)

Pengemudi Honda Jazz tersebut adalah TSR (29) warga Bekasi, kata Fitriasa diduga mengantuk.

Dia menabrak tiang batas ketinggian gardu GT Cibubur 1. Mobil korban akhirnya terbalik tepat di depan gerbang.

Baca Juga: Viral Sekeluarga Makan Siang di Jalan Tol Cipali, Kenali Aturannya Ya!

2. Dua korban mengalami luka ringan

Honda Jazz Terbalik di Gerbang Tol Cibubur, Pengemudi Diduga Ngantuk Ilustrasi kecelakaan mobil. IDN Times/Mia Amalia

Dia menjelaskan, ada dua orang yang terluka dalam kecelakaan pada Rabu pagi ini. Namun, mereka sudah mendapatkan perawatan.

"Terdapat dua orang luka ringan pada kejadian tersebut, petugas Paramedis Jasa Marga segera melarikan korban ke RS Meilia Cibubur," kata dia.

3. Kendaraan sudah dievakuasi dan gardu sudah beroperasi kembali

Honda Jazz Terbalik di Gerbang Tol Cibubur, Pengemudi Diduga Ngantuk Kendaraan yang membawa pekerja memasuki pintu gerbang tol Indrapuri di Aceh Besar, Aceh, Senin (6/7/2020) (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

Selain itu, Fitriasa juga menjelaskan bahwa Petugas Mobile Costumer Service Jasa Marga telah berhasil menyelesaikan evakuasi kendaraan yang diamankan di Pool Derek Gunung Putri dan palang gardu yang tertabrak pada pukul 10.20 WIB.

"Saat ini gardu terdampak kecelakaan tersebut telah beroperasi kembali, tidak ada antrean di gerbang tol, lalu lintas lancar," katanya.

Baca Juga: Sering Terjadi Kecelakaan Maut, Ini 6 Tips Mengemudi Aman di Jalan Tol

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya