Ikut Melayat, Penyanyi Brisia Jodie Tak Kuat Lepas Kepergian Ashraf

Jodie mengenang Ashraf sering mengerjainya

Jakarta, IDN Times - Jebolan ajang pencarian bakat Brisia Jodie turut menyambangi kediaman penyanyi Bunga Citra Lestari pada Selasa malam (18/2) di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. Jodie hadir untuk mengungkapkan rasa bela sungkawanya kepada keluarga BCL, karena suaminya, Ashraf Sinclair meninggal pada pagi hari. 

Jodie mengenang Ashraf sebagai sosok yang lucu dan kerap mengerjainya. Ia masih mengingat bagaimana Ashraf kerap melempar senyum ke arahnya.

"Kalau dia tuh selalu gangguin aku, kalau misalnya aku datang aku selalu kayak main-main ini gitu. Terus senyumannya, pelukannya tulus gitu loh baik sekali," kata Jodie saat ditemui malam ini di rumah duka. 

Ia mendoakan agar BCL bisa ikhlas dan kuat menerima cobaan ini. Jodie mengaku tidak mudah menerima berita kepergian Ashraf. Sebab, hal tersebut terjadi secara tiba-tiba. 

"Kak Unge udah kuat kok, malah aku yang gak kuat di dalem (rumah duka)," tuturnya lagi. 

Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun akibat serangan jantung. Pria kelahiran London, Inggris, pada 18 September 1979 menikah dengan BCL pada 8 November 2008. Keduanya dikarunia satu orang anak Laki-laki bernama Noah Sinclair.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Ini 10 Perjalanan Karier Ashraf Sinclair 

Topik:

Berita Terkini Lainnya