Comscore Tracker

IMS 2020: Menkominfo Janjikan Jaringan 5G untuk Dukung Millennial

#IMS2020

Jakarta, IDN Times - Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate menjanjikan Indonesia akan segera menikmati kecepatan internet 5G. Pemerintah sedang menyiapkan jaringan 5G, agar segera bisa dinikmati millennial. 

"Ya kita akan menyiapkan 5G," kata Johnny saat menjadi pembicara di Indonesia Millennial Summit di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1).

Johnny mengatakan keberadaan 5G dapat membantu millennial lebih mudah, dan lebih cepat menikmati akses internet yang mumpuni.

"Untuk mendukung millennial yang bangun pagi, satu menit kemudian ambil handphone untuk melihat apa perkembangan dunia," ujar dia.

Industri-industri yang terkait 5G di Indonesia juga kini sedang melakukan proses uji coba 5G di Indonesia. "Mudah-mudahan cepat untuk kita hasilkan nanti," kata Johnny.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia.

Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/qR6JaX6AhQI

Baca Juga: IMS 2020: Begini Strategi Bos Gojek Andre Soelistyo Atasi Kemacetan 

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya