Tangis Seorang Ibu Mencari Anak Remajanya yang Dihamili dan Diculik 

Sang ibu terus menangis meminta anaknya kembali

Jakarta, IDN Times - Kasus penculikan sekaligus kekerasan seksual menimpa seorang remaja belia bernama FW. Kisah remaja 14 tahun ini diketahui setelah viral di media sosial.  

Akun Instagram @pempek_funny membagikan kisah FW yang hilang sejak 29 Juli 2020, saat hendak membeli makan malam.

"FW hilang sejak 29 Juli 2020 setelah pamit membeli makan malam. Dia membawa motor," demikian dikutip dari akun @pempek_funny, Sabtu (15/8/2020).

Baca Juga: Viral Gadis Cilik Pegang Botol Anggur Merah, Begini Kata Perekam

1. Dihamili teman baik orang tuanya dan pelaku tidak mau bertanggung jawab

Tangis Seorang Ibu Mencari Anak Remajanya yang Dihamili dan Diculik FW Korban penculikan dan pemerkosaan (Instagram/@Pempek_funny)

Kasus ini menyeruak setelah akun @pempek_funny membagikan video ibu FW yang tengah menangis. FW kabarnya dihamili oleh W (41), yang merupakan teman baik orang tuanya. 

Setelah tahu FW hamil, W enggan bertanggung jawab. Akhirnya dia didampingi ibunya untuk melahirkan anak yang kini sudah diadopsi.

2. FW diduga dibawa kabur oleh W dan berada di Subang

Tangis Seorang Ibu Mencari Anak Remajanya yang Dihamili dan Diculik Ilustrasi Pelecehan (IDN Times/Mardya Shakti)

Namun, 40 hari setelah melahirkan di rumah orang tuanya, FW hilang. Dia hilang saat hendak membeli makanan. Saat itu dia mengendarai motor dan membawa uang Rp20 ribu.

Hingga kini FW tak kunjung pulang, hingga motor itu terlacak sudah terjual di daerah Pondok Gede. FW dan W diduga saat ini berada di Subang, Jawa Barat. Orang tua FW sendiri terlihat aktif muncul di akun @Pempek_funny meminta anaknya bisa kembali pulang.

3. Kasus sudah dilaporkan ke polisi

Tangis Seorang Ibu Mencari Anak Remajanya yang Dihamili dan Diculik Kasus penculikan FW dilaporkan ke Polisi (Instagram/Pempek_funny)

Kasus ini resmi dilaporkan ke polisi dan kini tengah ditangani oleh Polres Jakarta Barat pada Sabtu (15/8/2020).

Sebelumnya, ibu FW didampingi oleh tiga orang ibu lainnya yang juga telah mendatangi Polsek Cengkareng untuk melapor dan menyerahkan berkas dokumen di Polres Jakarta Barat.

Hingga berita ini diturunkan, IDN Times sudah mencoba mengonfirmasi laporan tersebut ke pihak Polres Jakarta Barat, namun belum mendapat jawaban.

Baca Juga: Kasus Pemerkosaan Baru Direspons Usai Viral, Ini Kata Komnas Perempuan

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya