Comscore Tracker

Wiranto "Bolos" dari RSPAD untuk Perpisahan dengan KemenkoPolhukam

Wiranto akan kembali ke RSPAD untuk jalani pemulihan

Jakarta, IDN Times – Menkopolhukam Wiranto beberapa jam lalu terlihat keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, setelah sembilan hari dirawat karena penusukan yang menimpanya.

Pada pukul 14.30 mantan pasangan Jusuf Kalla dalam Pemilu 2009 tersebut melakukan acara purna-tugas dengan pegawai Kemenko Polhukam.

1. Bolos dari RSPAD

Wiranto Bolos dari RSPAD untuk Perpisahan dengan KemenkoPolhukamANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Dalam pertemuan tersebut, dirinya mengatakan bahwa ia membolos dari RSPAD untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam perioden 2014-2019 dalam momen masa purna-tugas.

“Saya sampaikan pada teman-teman Kemenko Polhukam bahwa kita telah melakukan suatu banyak misi, banyak tugas dan untuk semua bisa berhasil karena adanya kerja sama, kerja keras, dan kerja ikhlas dari semua eselon, eselon 1, 2, 3,” ujar Wiranto di Kantor Kemenko Polhukan, Sabtu (19/10).

Sebelumnya, Wiranto juga telah mengucapkan rasa terima kasih pada rekan-rekan Kemenko Polhukam.

Baca Juga: Ini Reaksi Hanum Rais Saat Ditanya Soal Cuitannya tentang Wiranto

2. Ucapan terima kasih untuk seluruh pihak yang peduli pada kesembuhannya

Wiranto Bolos dari RSPAD untuk Perpisahan dengan KemenkoPolhukamANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Pada kesempatan tersebut, Wiranto juga mengatakan rasa hormat dan terima kasih kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih, kepada para menteri Kabinet Kerja, kepala badan, hingga para ustaz, ulama, dan tokoh-tokoh masyarakat yang telah mendoakan dirinya saat berada di RSPAD Gatot Soebroto.

3. Rasa terima kasih pada awak medis

Wiranto Bolos dari RSPAD untuk Perpisahan dengan KemenkoPolhukamDok.Istimewa

Wiranto juga memberi ucapat terima kasih kepada seluruh awak medis yang merawatnya saat mengalami kasus penusukan di Menes.

“Juga saya tadi telah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak medis baik di Menes, RS Pandeglang, dan utamanya RS Gatot Soebroto yang telah berikan perawatan maksimal untuk kesembuhan saya,”kata Wiranto.

4. Akan kembali ke RSPAD untuk jalani perawatan

Wiranto Bolos dari RSPAD untuk Perpisahan dengan KemenkoPolhukam

Kembalinya Wiranto ke Kemenko Polhukam juga hanya sesaat, dirinya akan kembali ke RSPAD Gatot Soebroto untuk terus jalani perawatan.

“Anda lihat saja saya seperti ini sekarang, tentu belum pulih, dan cedera berat seperti itu tentu belum bisa pulih 100 persen. Tapi mudah-mudahan dalam waktu singkat saya bisa beraktivitas seperti biasa. Bisa kembali bertugas seperti biasa,” harap Wiranto

Baca Juga: Wiranto Akhirnya Keluar dari RSPAD setelah Dirawat 9 Hari

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You