Prabowo Berulang Tahun, Sandiaga Doakan Agar Makin Keren

Ucapan selamat dan doa mengalir dari warganet

Jakarta, IDN Times - Prabowo Subianto berulang tahun hari ini Rabu (17/10). Pria bernama lengkap Prabowo Subianto Djojohadikusumo ini merayakan ulang tahun ke 67 nya sebagai calon Presiden di Pilpres 2019. 

Berbagai ucapan dan doa pun mengalir kepada putra ekonom Soemitro Djojohadikusumo ini. Warganet pun tak ketinggalan memberikan ucapan ulang tahun, baik melalui Instagram, Facebook maupun Twitter.

1. Sandiaga doakan Prabowo semakin keren

Prabowo Berulang Tahun, Sandiaga Doakan Agar Makin KerenFacebook.com/Sandiaga Salahuddin Uno

Selain mendapat ucapan tertulis dan video, Prabowo juga dibanjiri ucapan berupa gambar dirinya diiringi doa dari warganet. Ada yang membuat sketsa bergambar Prabowo, hingga doa agar Prabowo dijauhkan dari fitnah.

Sandiaga Uno yang merupakan calon wakil presiden Prabowo juga turut mengucapkan selamat ulang tahun. Melalui akun Facebooknya, Sandiaga mendoakan Prabowo semakin keren.

Selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo Subianto. Saya doakan Bapak sehat selalu, selalu berjiwa muda, semakin keren kaya foto yang di atas, dan berkah dalam usianya. Aamiin ya rabbal alamin," tulis Sandiaga dalam unggahannya

Baca Juga: Sebut Pemerintah Ugal-Ugalan, Ini Tiga Ucapan Kontroversial Prabowo 

2. Doa terbaik untuk Prabowo di Instagram

Prabowo Berulang Tahun, Sandiaga Doakan Agar Makin KerenFacebook.com/Didah Faridah Nur Rahman

Tidak ada unggahan berbau ulang tahun di akun Instagram Prabowo, namun kolom komentarnya dipenuhi ucapan selamat ulang tahun. Foto terakhir yang diunggah oleh calon Presiden 2019 ini adalah gambar dengan caption "Pura Mangkunegaran, Surakarta". Unggahan tersebut dikomentari sebanyak 2.479 kali. 

Doa, antara lain, datang dari akun instagram @dendin_mk yang mendoakan agar Prabowo bisa menjadi Presiden di Pilpres 2019

"Barakalloh fi umrik Pa @prabowo smg thn dpn bapak mjd presiden dan bisa membawa Negara ini mjd Negara yg adil & makmur," Tulis salah satu netizen di akun Instagram Prabowo

Belum juga mengadakan pemilihan sudah ada ucapan presiden Indonesia terpilih.

"Selamat ultah presiden republik Indonesia terpilih 2019-2024 barakallah 😊," ujar akun Instagram @ramadhandiandry.

3. Ucapan juga datang dari Partai Gerindra

Ucapan ulang tahun juga datang dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Ucapan itu dibuat dalam bentuk video lalu diunggah di Facebook. Dalam unggahannya Partai Gerindra mendoakan Prabowo terus mengajarkan nilai perjuangan. 

"Selamat Ulang Tahun Ke 67 kepada Bapak, Guru, Pemimpin kami Prabowo Subianto. Banyak harap dan doa kami panjatkan kehadirat Tuhan YME, agar Bapak selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keteguhan hati untuk terus mengajarkan nilai-nilai perjuangan kepada kami pemuda-pemudi penerus bangsa.Tidak lelah Bapak berjuang demi bangsa ini, tidak akan lelah juga kami berdiri berjuang bersama Bapak hingga cita-cita kemerdekaan Indonesia terwujud. #DoaUntukPrabowo #DirgahayuPrabowo," tulis akun resmi Partai Gerindra.

Ucapan itu telah diputar sebanyak 4000 kali dan dikomentari dengan doa-doa dari pengguna Facebook.

Baca Juga: Jokowi atau Prabowo? Soekarwo: Pilpres Urusan Pak SBY

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya