Comscore Tracker

Sahabat Kenang Haringga: Kita Tidak Bisa Bercanda Lagi

Sahabat korban pengeroyokan Persib kenang kebersamaan mereka

Jakarta, IDN Times - Kepergian suporter Persija Haringga Sirla meninggalkan kenangan bagi kerabat dan sahabatnya. Salah satu sahabat Haringga, Hilmi Azis terlihat mengunggah beberapa foto kenangan bersama almarhum melalui akun Instagram pribadinya.

Beberapa foto dan Instagram Story Hilmi menggambarkan rasa kehilangan setelah kepergian sahabatnya. Haringga dimakamkan di TPU Blok Jembatan, Desa Kebulen Kecamatan Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat pada Senin (24/9).

Lalu apa saja kenangan yang dibagikan sahabat Harlingga?

1. Hilmi kenang pengalaman dan rencana yang gagal untuk pergi ke Bali bersama Haringga

Sahabat Kenang Haringga: Kita Tidak Bisa Bercanda LagiInstagram/@Hilmiazis02_

Akun instagram @hilmiazis02_ mengunggah beberapa foto bersama dengan Haringga. Dalam unggahannya Hilmi menuliskan kenangan bersama Harlingga ketika mereka menonton pertandingan Persija bersama-sama. 

"Dulu kita selalu nonton Persija bareng dulu kita selalu nonton Timnas bareng sekarang dan kedepan gua tidak akan bisa berangkat nonton  bareng lu lagi kawan @khepen162, apalagi rencana kita berdua mau berangkat tanggal 2 Desember buat away ke Bali, dan gua tau pasti rencana itu tidak akan terwujud buat nonton berdua sama lu di Bali buat duduk bareng nonton @persijajkt menang di Bali bersama lu,"

2. Hilmi unggah video kenangan bersama Haringga

Sahabat Kenang Haringga: Kita Tidak Bisa Bercanda LagiInstagram.com/@hilmiazis02_

Selain mengunggah kenangan bersama dengan sahabatnya melalui instagram feed, Hilmi juga mengunggah Instagram story. Di video tersebut Hilmi juga menuliskan kalimat yang mengambarkan bahwa mereka tidak bisa bercanda dan travelling seperti di dalam video

Baca Juga: Cerita Sang Kakak Soal Haringga, Suporter Persija yang Tewas Dikeroyok

3. Harlingga tinggalkan sahabat

Sahabat Kenang Haringga: Kita Tidak Bisa Bercanda Lagi(Pemakaman Haringga Sirla di Indramayu) ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

Haringga Sirla meregang nyawa setelah dikeroyok massa pendukung Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Minggu (23/9). Delapan orang telah ditetapkan menjadi tersangka.

Sebelumnya Haringga Sirla pamit kepada ibundanya untuk pergi ke Bandung, tanpa mengatakan kalau ia pergi untuk menonton pertandingan sepakbola.Haringga tewas akibat mengalami luka di bagian kepala dan dimakamkan Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat pada Senin (24/9).

Menurut Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana, Haringga menjadi bulan-bulanan oknum Bobotoh karena mereka melihat identitas Haringga yang berasal dari Jakarta. Haringga meregang nyawa di Gerbang Biru area parkir bagian utara stadion sekitar pukul 13.00 WIB sebelum laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta dimulai. 

Baca Juga: Jokowi Angkat Bicara Soal Suporter Persija yang Tewas Dikeroyok

Topic:

  • Dwifantya Aquina
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya