Mahasiswa UIN Tewas Kecelakaan Saat Perjalanan Menuju Tempat Wisuda

Orang tua korban sudah menunggu di tempat wisuda

Tangerang Selatan, IDN Times - Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta bernama Nurul Faqih (22), meninggal pukul 05.00 pagi akibat  kecelakaan, saat hendak berangkat ke acara wisudanya.

Kecelakaan yang menewaskan Nurul, terjadi di depan kantor Bens Radio, Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (1/12).

Baca Juga: 5 Kecelakaan Maut Mengerikan di Tol Cipali, Banyak Terjadi di Juli

1. Korban tewas dalam perjalanan ke kampus untuk wisuda

Mahasiswa UIN Tewas Kecelakaan Saat Perjalanan Menuju Tempat WisudaDok. Istimewa

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika mengatakan, kecelakaan terjadi di dekat Bens Radio, tepatnya, Jalan Tarumanegara, Pisangan Ciputat.

Nurul Faqih, yang hendak berangkat wisuda, tabrakan dengan pengendara motor lainnya hingga mengakibatkan dia meninggal dunia di tempat. 

"Itu tepatnya di Bens Radio, intinya adu banteng motor sama motor, yang satu meninggal," ujar Endy.

2. Orang tua menunggu di acara wisuda saat korban kecelakaan

Mahasiswa UIN Tewas Kecelakaan Saat Perjalanan Menuju Tempat Wisuda(Orang tua korban yang shock mendengar kabar kematian anaknya) Dok. Istimewa

Endy menjelaskan, saat kecelakaan, orang tua Nurul Faqih sudah menunggu di kampus UIN Jakarta. Menurutnya, orang tua Nurul Faqih sempat mencari dan menanyakan anaknya yang tak kunjung datang. 

"Infonya demikian, karena tadi dari satpam dan petugas kita yang jaga pengamanan wisuda UIN itu ada orang tua mencari anaknya. Kemudian disampaikan bahwa anaknya meninggal pada saat kecelakaan tadi pagi," katanya.

3. Polisi masih menyelidiki peristiwa ini

Mahasiswa UIN Tewas Kecelakaan Saat Perjalanan Menuju Tempat WisudaDok. Istimewa

Saat ini, polisi masih olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian. Sementara jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. 

"Itu lagi lidik, masih cari saksi-saksi kanit lakanya, saya juga masih tunggu info dari beliau," kata Endy.

Baca Juga: [BREAKING] Kecelakaan di Tol Cipali, 6 Orang Tewas

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya