6 Fakta The New Mutans, Film Superhero MCU yang Dilengkapi Kisah Horor

Tidak seperti film superhero pada umumnya, nih!

Para pecinta film X-Men tentunya sangat menantikan sekali kehadiran film spin-off ini. The New Mutants akan menjadi film superhero adaptasi Marvel Cinematic Universe (MCU) pertama yang memiliki genre horor. Film ini sendiri mengisahkan tentang lima orang mutan yang sedang menjalani sebuah perawatan di rumah sakit khusus. Namun, seiring berjalannya waktu mereka semua mengalami keganjalan dan keanehan selama berada disana. Kira-kira apakah yang sedang terjadi sana?

Setelah membahas sekilas tentang film tersebut, berikut di bawah ini ada beberapa fakta The New Mutants yang wajib kamu ketahui.

1. Film yang paling sering tertunda

6 Fakta The New Mutans, Film Superhero MCU yang Dilengkapi Kisah Horortvandmovienews.com

Bagi kamu yang sudah sangat menantikan film ini sejak lama, pastinya tidak bakal kaget lagi mengenai sejarah tertundanya film The New Mutants. Saat pertama kali diumumkan, The New Mutants dijadwalkan pertama kali akan rilis pada 13 April 2018, lalu ditunda menjadi 22 Februari 2019, dan 2 Agustus 2019.

Setelah dua kali tertunda, film ini dikabarkan akan tayang pada 3 April 2020. Namun sayang, karena adanya pandemi COVID-19, film The New Mutants terpaksa harus kembali ditunda. Hingga kini, untungnya film ini telah mendapat jadwal rilis terbaru yang diumumkan oleh Disney. The New Mutants dijadwalkan akan mulai tayang pada 28 Agustus 2020 mendatang di bioskop. Film ini pun juga dikabarkan tidak akan rilis melalui layanan streaming Disney+.

2. Josh Boone adalah sutradara di balik film ini

6 Fakta The New Mutans, Film Superhero MCU yang Dilengkapi Kisah Hororvariety.com

The New Mutants akan menjadi pengalaman pertama bagi Josh Boone menyutradarai film adaptasi Marvel Cinematic Universe (MCU) dan film genre horor. Sebelumnya, nama pria ini dikenal luas lewat karyanya sebagai sutradara dalam film drama "Stuck in Love." (2012) dan "The Fault in Our Stars" (2014).

3. Penulisan naskah cerita ditulis oleh Josh Boone dan Knate Lee

6 Fakta The New Mutans, Film Superhero MCU yang Dilengkapi Kisah Hororjovemnerd.com

Selain disibukan menjadi menjadi seorang sutradara, Josh Boone ternyata juga menjadi penulis naskah cerita pada film ini. Namun dalam pengengerjaannya, ia dibantu oleh Knate Lee, seorang penulis naskah cerita dan produser film yang andal. Knate Lee sebelumnya juga sudah pernah menjadi penulis naskah cerita pada film genre crime "Kidnap" (2017) yang dibintangi oleh Halle Berry.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film India Seru yang Ada di Netflix, Wajib Nonton!

4. Dibintangi oleh para pemain baru

6 Fakta The New Mutans, Film Superhero MCU yang Dilengkapi Kisah Hororhypebae.com

Beda dengan film lainnya yang identik dengan menghadirkan para pemain yang sudah pernah terlibat untuk hadir di dalam film spin-off. Namun pada kali ini, fiilm The New Mutants lebih memilih menghadirkan para pemain baru, diantaranya:

  • Anya Taylor-Joy, dikenal lewat "The Witch" (2015), "Split" (2016), dan "Glass" (2019)
  • Maisie Williams, dikenal lewat "Game of Thrones" (2011-2019) dan "The Falling" (2014)
  • Charlie Heaton, dikenal lewat "Stranger Things" (2016-2021) dan "Marrowbone" (2017)
  • Blu Hunt, dikenal lewat serial "The Originals" (2017) dan "Another Life" (2019-2020)
  • Henry Zaga, dikenal lewat "Teen Wolf" (2015-2019) dan "13 Reasons Why" (2017)
  • Alice Braga, dikenal lewat "I Am Legend" (2007), "Elysium" (2013) dan "Predators" (2010)

5. Anya Taylor-Joy dan Charlie Heaton akan reuni dalam film The New Mutants

6 Fakta The New Mutans, Film Superhero MCU yang Dilengkapi Kisah Hororcelebzz.com

Kehadiran film ini tentunya menjadi suatu kebahagiaan bagi Anya Taylor-Joy dan Charlie Heaton. Sebab, film ini akan menjadi film kedua yang mereka bintangi bersama- sama sekaligus film ini menjadi ajang reunian bagi mereka berdua.

Sebelumnya, Anya Taylor-Joy dan Charlie Heaton pernah beradu akting dalam film drama dan horor "Marrowbone" (2017). Dalam film tersebut, Anya Taylor-Joy berperan sebagai Allie dan Charlie Heaton berperan sebagai Billy. 

6. The New Mutants akan menjadi film layar lebar pertama yang dibintangi Blu Hunt

6 Fakta The New Mutans, Film Superhero MCU yang Dilengkapi Kisah Hororheroichollywood.com

Bisa dibilang, Blu Hunt ini merupakan seorang aktris pendatang baru yang sedang menekuni karier di industri film Hollywood. The New Mutants akan menjadi film debut pertama kali bagi Blu Hunt selama berkarier di dunia akting.

Sejauh ini, nama aktris ini dikenal luas berkat hadir lewat beberapa perannya dalam serial televisi. Salah satunya yang paling terkenal adalah serial The CW "The Originals" (2017) sebagai The Hollow/Inadu sebanyak 6 episode dan serial Netflix "Another Life" (2019-2020) sebagai August Catawnee sebanyak 11 episode.

Itulah beberapa fakta tentang film The New Mutants, film superhero yang dilengkapi dengan kisah horor. Apakah kamu sudah siap dengan kehadiran film ini?

https://www.youtube.com/embed/W_vJhUAOFpI

Baca Juga: 5 Alasan Film "Princess Mononoke" Wajib Jadi Tontonanmu Selama WFH

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi || IG: efrontwo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya