Comscore Tracker

Bunga Citra Lestari Pesan Makam di Samping Ashraf Sinclair

Bukti cinta sejati Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Karawang, IDN Times - Bunga Citra Lestari memesan makam tepat di samping tempat sang suami dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kelak BCL--sapaan akrabnya-- juga akan dimakamkan di pemakaman mewah itu.

Informasi tersebut diketahui dari informasi beberapa petugas San Diego Hills. Menurut petugas pemakaman, pihak keluarga memesan lahan pemahaman Ashraf sepaket atau untuk dua orang.

Lokasi pemakaman Ashraf Sinclair memang dipesan mendadak oleh pihak keluarga. Tapi sambil memesan lahan pemakaman Ashraf, diam-diam Bunga Citra Lestari juga memesan lokasi pemakaman untuk dirinya.

1. Prosesi pemakaman juga disaksikan para fans Ashraf dan BCL

Bunga Citra Lestari Pesan Makam di Samping Ashraf SinclairPemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang (IDN Times/Panji Galih Aksoro)

Prosesi pemakaman Ashraf Sinclair tidak hanya dihadiri pihak keluarga dan saudara serta rekan artis. Sejumlah fans Ashraf dan BCL juga ikut menyaksikan prosesi pemakaman yang dilangsungkan pada Selasa (18/2) sore.

Para penggemar itu tidak hanya menyaksikan prosesi pemakaman, tapi juga mengambil gambar prosesi pemakaman Ashraf dengan menggunakan kamera ponsel.

Banyaknya masyarakat yang ikut mengambil gambar dan video pemakaman cukup merepotkan sejumlah jurnalis. Bahkan beberapa di antara mereka juga sempat ditegur jurnalis karena menghalangi mereka mengambil gambar.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal, Bunga Citra Lestari: Aku Masih Syok

2. Prosesi pemakaman diakhiri dengan doa dan tabur bunga

Bunga Citra Lestari Pesan Makam di Samping Ashraf SinclairSuasana Pemakaman Ashraf Sinclair (IDN Times/Mahendra)

Prosesi pemakaman Ashraf berlangsung penuh haru dan diakhiri dengan lantunan ayat suci dan doa, disusul dengan tabur bunga.

Tabur bunga dilakukan secara bergantian, mulai dari BCL beserta keluarga, saudara hingga teman-teman seprofesinya.

3. Meninggal karena serangan jantung

Bunga Citra Lestari Pesan Makam di Samping Ashraf SinclairPemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang (IDN Times/Panji Galih Aksoro)

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta. Ashraf yang menikah dengan BCL pada 2008 lalu meninggal di usia 40 tahun.

Pernikahan Ashraf dan BCL dikarunia satu orang anak yang diberi nama Noah Sinclair.

Baca Juga: [FOTO] Haru! BCL Tak Henti Menangis Saat Jenazah Ashraf Dimakamkan 

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya