40 Hari Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura, Puan Datang Membesuk

Ani Yudhoyono dirawat karena menderita sakit kanker darah

Jakarta, IDN Times – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani membesuk mantan ibu negara, Ani Yudhoyono, di National University Hospital (NUH) Singapura.

Puan datang ke Singapura, Kamis (21/3). Dalam akun Instagramnya, @puanmaharaniri, Puan mengunggah fotonya bersama suami Ani, Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca Juga: Keluarga Jusuf Kalla Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

1. Puan kunjungi Ani sekaligus silaturahmi dengan SBY

40 Hari Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura, Puan Datang MembesukInstagram.com/@aniyudhoyono

Dalam unggahannya di Instagram, Puan menyebutkan, menjenguk Ani Yudhoyono sekaligus bersilaturahim dengan SBY. Foto kunjungannya diunggah sekitar pukul 16.45 WIB.

"Menjenguk Ibu Ani dan silaturahim dengan Presiden Republik Indonesia yang ke-6,” tulis Puan dalam caption fotonya.

“Saya menjenguk ibu @aniyudhoyono sekaligus memberi semangat kepada Pak Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga yang terus menjaga Ibu Ani,” tulis Puan lagi.

2. Haturkan doa untuk kesembuhan Ani

40 Hari Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura, Puan Datang MembesukInstagram.com/@puanmaharaniri

Puan mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan Ani. “Mari kita doakan bersama agar Ibu @aniyudhoyono lekas sembuh, dapat kembali berkumpul dengan keluarga di Indonesia dan kembali berkarya untuk bangsa. Amiin Amiin Yaa Robbal Alamin,” tulis Puan.

Dalam unggahannya, Puan tampak berbincang dengan SBY. Puan terlihat mengenakan atasan batik yang dipadu dengan celana panjang hitam. Ia tampak serius berbincang dengan SBY, yang tampak mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan celana panjang.

Foto yang diunggah Puan hingga pukul 17.40 WIB itu, berdasarkan pantauan IDN Times, mendapatkan 216 likes.

3. Ani masih jalani perawatan di Singapura

40 Hari Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura, Puan Datang MembesukInstagram/@aniyudhoyono

Mantan ibu negara Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan di National University Hospital (NUH) Singapura lantaran penyakit kanker darah yang dideritanya. Ani mulai menjalani perawatan di Singapura sejak 9 Februari 2019 lalu.

Keluarga bergantian menjaga Ani. Kedua menantunya, Annisa Pohan Yudhoyono dan Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono, secara bergantian menjaga ibu mertua mereka di Singapura selama menjalani perawatan.

Baca Juga: 5 Momen Mengharukan Saat Ani Yudhoyono Melepas Rindu pada Cucu

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya