Begini Lucunya Putri Kahiyang-Bobby Nasution

"Ini masih belajar-belajar aja jadi ayah."

Jakarta, IDN Times - Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, sedang berbahagia. Sebab putri pertamanya baru saja lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8). 

Kehadiran bayi dengan barat 3,4 kilogram itu disambut dengan gembira, tak hanya oleh Bobby dan Kahiyang, tapi juga oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana. Apalagi bayi yang belum diberi nama ini cukup lucu. Berikut foto-fotonya.

1. Bobby menggendong putri pertamanya

Begini Lucunya Putri Kahiyang-Bobby NasutionDok. IDN Times

Bobby tak banyak berbicara kepada media soal kelahiran putri pertamanya. Namun dari raut wajahnya terpancar kebagiaan. "Ini masih belajar-belajar aja jadi ayah,” kata Bobby. Ia mengatakan dirinya sudah cukup bahagia melihat putrinya lahir dengan selamat.

Baca Juga: Dilahirkan Subuh Tadi, Cucu Kedua Jokowi Berkelamin Perempuan

2. Putri Bobby-Kahiyang beberapa saat setelah dilahirkan

Begini Lucunya Putri Kahiyang-Bobby NasutionDok. IDN Times

Dari foto yang beredar terlihat betapa lucunya bayi Kahiyang-Bobby. Memakai kupluk bayi berwarna pink, bayi yang belum diberi nama ini tampak begitu lucu.

3. Memilih melahirkan di YPK Mandiri Menteng

Begini Lucunya Putri Kahiyang-Bobby NasutionIDN Times/Margith Juita Damanik

Manager HRD Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Dian, mengatakan Kahiyang memilih rumah sakit Anak YPK sebagai tempat persalinan karena Kahiyang sejak awal sudah memeriksa kondisi kandungannya di sana. “Iya (biasa periksa disini) dari awal,” kata Dian.

Baca Juga: Putri Jokowi Melahirkan, Karangan Bunga Diminta Jangan Dikirim ke RS

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya