#BFA2018 : Temani Ibunda, Alvy Anak Cowok Menteri Susi Bikin Salah Fokus

Pengunjung yang rata-rata cewek dibikin meleleh

Jakarta, IDN Times - Tidak hanya beauty influencer, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti juga hadiri BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com. Acara yang dipersembahkan oleh IDN Media ini berkesempatan menjadikan Susi sebagai narasumber dalam salah satu episode program #SuaraMillennials by IDN Times.

Pada kesempatan itu Susi bicara banyak tidak hanya soal aktivitasnya sebagai menteri, namun juga terkait kecantikan.

Pengunjung BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com berkerumun mendekati mini stage yang terletak di lantai 11 Ciputra Artpreneur, Kuningan untuk melihat Susi, sang menteri Idola.

Namun, ada satu sosok pria yang justru membuat fokus pengunjung terpecah dari Susi. Ia adalah Alvy Xavier, putera dari Susi.

1. Menemani sang ibu ke BeautyFest Asia 2018

#BFA2018 : Temani Ibunda, Alvy Anak Cowok Menteri Susi Bikin Salah FokusIDN Times/Kevin Handoko

Alvy tampak menggunakan setelan berwarna broken white, turun dari mobil hitam bersama sang ibu, Susi Pudjiastuti. Alvy menemani Susi menghadiri acara BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com.

Sang anak, Alvy berdiri di samping panggung dengan tenang. Diam-diam banyak pandangan mata tertuju pada pria dengan kulit putih ini.

2. Gesturnya sederhana

#BFA2018 : Temani Ibunda, Alvy Anak Cowok Menteri Susi Bikin Salah FokusIDN Times/Kevin Handoko

Alvy merupakan anak ke-3 dari pernikahan Susi dengan Christian Von Strombeck. Alvy jarang terekspose media karena media lebih sering mengekspose Susi dan kebijakan yang diambilnya.

Alvy memiliki tampilan sederhana. Dengan setelan broken white, ia tampil rapi menemani sang bunda. Gayanya pun tampak sederhana. Cara berjalannya tidak menandakan ada sisi sombong meski merupakan anak dari seorang menteri yang mendapat penghargaan sebagai Inspiring Figure of The Year dari Popbela.com di 2018 ini.

Alvy sempat dipanggil naik ke atas mini stage BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com saat diperkenalkan oleh ibunya. Senyum manis tidak lupa diberikan Alvy membuat decak kagum dari banyak kaum hawa tak bisa dibendung. Puluhan mata memandang, puluhan pujian terdengar pelan dari pengunjung yang datang.

3. Bukan cuma Alvy, cucu Ibu Susi juga diajak

#BFA2018 : Temani Ibunda, Alvy Anak Cowok Menteri Susi Bikin Salah FokusIDN Times/Kevin Handoko

Banyak pengunjung yang datang ke BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com ternyata merupakan penggemar dari Susi. Dan setelah memperkenalkan sang buah hati, Alvy kini menjadi idola juga diantara millennials.

Sosoknya sudah mencuri perhatian ketika berjalan mengikuti sang bunda menuju panggung. Puluhan pengunjung langsung memadati mini stage BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com.

"Cute banget," itulah respons pertama dari Amelina, pengunjung BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com. "Keliatannya sweet dan sayang keluarga. Ganteng. Karismatik. Keliatannya yang down to earth gitu," tambahnya. "Dia sayang banget pasti sama mama nya" tambah gadis berusia 22 tahun itu kagum Alvy bersedia menemani sang bunda menghadiri acara seperti BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com.

Selain Alvy yang mencuri perhatian Susi juga mengajak cucunya tampil di panggung. Kehadiran cucu ibu menteri semakin menambah cair suasana. Saat naik ke panggung cucu Ibu Susi membawa mainan perahu-perahuan dari kertas. Ia sempat memberikan perahu itu ke host acara Jovial Da Lopez.

#BeautyFestAsia2018 #BFA2018 #DiversityisBeautiful

Topik:

Berita Terkini Lainnya