Bima Arya: Ibu Ani yang Pertama Mendukung Saya Jadi Wali Kota Bogor

Bima mengenal Ani sebagai sosok yang penyayang dan memesona

Bogor, IDN Times - Wali Kota Bogor, Bima Arya menilai Ani Yudhoyono sebagai sosok yang memesona sebagai ibu negara. Hal ini disampaikan Bima Arya setibanya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Bima Arya tiba di kediaman Presiden Ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (1/6) kisaran pukul 20.20 WIB.

Kedatangan Bima Arya untuk menunggu tibanya jenazah mantan ibu negara, Ani Yudhoyono di rumah duka.

"Sebagai ibu negara, sosok yang lengkap yang menjalankan perannya secara luar biasa. Sebagai ibu negara, ibu Ani sangat memesona," kata Bima Arya. "Sebagai istri beliau sangat setia. Sebagai ibu, beliau sangat inspiratif. Jadi semua perannya dijalankan dengan luar biasa," sebut dia.

Bima Arya juga mengatakan, Ani merupakan sosok yang care dan penyayang. "Dari zaman saya pengamat, saya merasa bu Ani itu kalau ketemu menunjukkan betul care-nya, sayangnya, dukungannya," kata dia.

Bima Arya juga mengenang dukungan Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat dirinya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bogor.

"Ketika saya mau jadi wali kota ya beliau dan pak SBY yang pertama kali mendukung. Ketika periode kedua beliau lagi dan pak SBY yang pertama kali mendukung juga," kata Bima Arya.

"Jadi bagi saya bu Ani itu ya sudah seperti orangtua, sumber inspirasi, yang menjalankan perannya secara luar biasa di atas rata-rata," tambah dia.

Di mata Bima Arya, Ani Yudhoyono merupakan sosok yang ramah dan menyenangkan. Dia selalu merasa nyaman saat bertemu dengan Ani.

"Semua orang merasa istimewa di mata ibu Ani. Semua orang merasa istimewa di depan bu Ani. Semua orang merasa dirinya spesial ketika bersama dengan bu Ani," kata Bima Arya.

Baca Juga: FOTO: Detik-detik Pelepasan Jenazah Ani Yudhoyono di KBRI Singapura

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya