Comscore Tracker

[BREAKING] Habibie Wafat, Kerabat Mulai Berkunjung ke Rumah Duka

Jenazah Habibie masih berada di RSPAD

Jakarta, IDN Times - Kerabat dan saudara mulai berdatangan ke rumah duka Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang beralamat di Jalan Patra Kuningan XIII Blok L15/7 No 5, RT 06/RW 04, Kuningan Selatan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pantauan IDN Times di lokasi, Rabu (11/9) malam, belum terlihat ada tamu atau pejabat yang hadir ke rumah duka untuk takziah. Sejumlah orang tengah menyiapkan tenda di dapan halaman rumah duka. Jenazah Habibie masih berada di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Putra bungsu BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie, sebelumnya mengatakan sang ayah wafat pada Rabu (11/9) pada pukul 18.05 WIB, pada usia 83 tahun.

"Saya harus menyampaikan ini, bahwa Ayah saya, Presiden Ketiga RI, BJ Habibie meninggal dunia pukul 18.05 WIB," ujar Thareq di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Habibie wafat karena faktor usia dan faktor lainnya yakni karena jantung yang sudah melemah. "Jantungnya sudah berhenti beraktifitas, seperti yang saya bilang, karena umur dan aktifitas yang banyak," ujar Thareq.

Baca Juga: [BREAKING] Cucu Habibie: Eyang, Sampai Jumpa di Keabadian

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You