[BREAKING] Ratna Sarumpaet Mengaku Berbohong pada Prabowo Subianto

Ratna Sarumpaet operasi sedot lemak

Jakarta, IDN Times - Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku berbohong mengalami penganiayaan. Wajah lebamnya karena hasil operasi sedot lemak. Dia bebohong telah dianiaya kepada sang anak hingga beredar ke publik. 

Ratna juga mengaku berbohong kepada Calon Presiden Prabowo Subianto dan kubunya. Dia pun meminta maaf kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu. 

"Saya ada beberapa peristiwa yang membawa saya ke Pak Prabowo, bahkan di depan Bapak Prabowo orang yang saya perjuangkan, orang yang saya cita-citakan memimpin bangsa ini ke depan, mengorek apa yang terjadi pada saya, saya juga masih melakukan kebohongan itu," ujar Ratna dalam jumpa persnya di rumahnya, Jakarta Selatan, Rabu (3/10). 

Setelah kedatangan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon ke rumahnya, kata Ratna, foto wajah lebamnya beredar di media sosial pada Selasa (2/10). 

"Fadli Zon datang ke sini, cerita itu yang sampai ke dia. Cerita itu juga yang berkembang, dan Selasa (2/10) foto saya beredar.  

Ratna menjelaskan 'petaka' ini bermula ketika sang anak menanyakan wajahnya seperti babak belur setelah pulang dari dokter. Kepada sang anak, Ratna mengaku dianiaya. 

"Pulang dari sana dilihat muka lebam-lebam, seperti ada kebodohan yang tak pernah saya bayangkan bisa saya lakukan dalam hidup saya. Saya ditanya anak, dan saya jawab 'dikeroyok orang'," ujar Ratna. 

"Saya berbohong," lanjut dia. 

Menurut Ratna, pernyataan ini sekaligus menegaskan bahwa tidak ada penganiayaan terhadap dirinya. Wajah lebamnya akibat operasi wajah.  

"Apa yang saya katakan ini akan menyanggah bahwa ada penganiayaaan," kata Ratna. 

Sebelumnya, sejumlah politikus pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menyebutkan Ratna Sarumpaet mengalami penganiayaan. Mereka menyayangkan tindakan tersebut. 

https://www.youtube.com/embed/qvqoOzUDqLo

Baca Juga: [BREAKING] Awal Mula 'Petaka' Ratna Sarumpet Berbohong

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya