[BREAKING] Wisnu Kuncoro Keluar Gedung KPK dengan Rompi Oranye

Resmi berstatus sebagai tahanan KPK

Jakarta, IDN Times - Tersangka kasus korupsi dugaan suap pengadaan barang dan jasa PT. Krakatau Steel (Persero), Direktur Teknologi dan Produksi PT. Krakatau Steel (Persero), Wisnu Kuncoro alias WNU keluar dari Gedung Merah Putih KPK pukul 22.57 WIB. Wisnu telah mengenakan rompi oranye sebagai tanda ia kini tahanan KPK.

Wisnu berjalan sambil dijaga oleh pihak KPK keluar dari Gedung Merah Putih KPK, Jakarta dengan mengenakan rompi oranye dan dengan tangan diborgol. Tidak ada kata-kata yang diucapkan Wisnu ketika meninggalkan ruang KPK. Wisnu kemudian dibawa dengan menggunakan mobil tahanan KPK.

Wisnu keluar dari gedung KPK seorang diri. Dua tersangka lainnya sudah lebih dahulu keluar dari gedung KPK. Alexander Muskitta alias AMU sudah keluar gedung KPK terlebih dahulu dengan rompi oranye pada pukul 21.31 WIB, sedangkan Kenneth Sutardja alias KSU keluar gedung KPK pukul 22.44 WIB.

"WNU dan AMU ditahan di Rumah Tahanan cabang KPK Gedung Merah Putih. KSU ditahan di Rumah Tahanan KPK cabang Pomdam Jaya Guntur," kataKepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Yuyuk Andriati Iskak kepada media pada Sabtu (23/3).

Baca Juga: [BREAKING] Ini 4 Tersangka Kasus Dugaan Suap Direktur Krakatau Steel

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya