Comscore Tracker

Diskon Besar Peralatan Bayi Dan Keluarga Di Popmama Expo 2018

Diskon 50 persen di seluruh tenan

Jakarta, IDN Times - Kabar gembira untuk para millennials moms nih! Untuk pertama kalinya Popmama.com menghadirkan Popmama Expo 2018. Dalam acara ini, para ibu muda bisa berbelanja beragam pilihan produk bayi dan keluarga dengan diskon besar-besaran.  

Berada di bawah payung IDN Media, Popmama Expo 2018 ingin membantu memenuhi kebutuhan para millennials mama. Mulai dari kebutuhan anak, kebutuhan untuk mama, juga kebutuhan untuk peralatan rumah tangga.

1. Diskon 50 persen untuk semua tenan

Diskon Besar Peralatan Bayi Dan Keluarga Di Popmama Expo 2018IDN Times/Margith Juita Damanik

Memahami kebutuhan para millennials Mama untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga murah, seluruh tenan di Popmama Expo 2018 berikan diskon 50 persen pada produk-produknya. Dengan diskon ini, Mama bisa dapatkan barang yang diinginkan dengan harga murah.

Jadi untuk para millennials Mama, jangan khawatir akan mendapat barang-barang mahal. Popmama Expo 2018 berikan barang berkualitas dari tenan ternama dengan harga murah. Psst, perawatan kulit untuk Mama juga diskon loh.

2. Kebutuhan rumah tangga dengan harga miring

Diskon Besar Peralatan Bayi Dan Keluarga Di Popmama Expo 2018IDN Times/Margith Juita Damanik

Diadakan di Gandaria City Hall, POPMAMA Expo 2018 juga berikan diskon gila-gilaan dengan harga miring. Tak heran barang-barang ini menjadi rebutan para pengunjung Popmama Expo.

Contohnya, hari ini (29/9) di salah satu tenan Popmama Expo 2018 ada penanak dan pemanas nasi yang dijual hanya dengan harga Rp100 ribu saja. Wah, Mama mana yang gak tergoda untuk beli, kan?

3. Pre-Loved Bazaar diikuti para artis dan mama muda

Diskon Besar Peralatan Bayi Dan Keluarga Di Popmama Expo 2018IDN Times/Margith Juita Damanik

Dalam Popmama Expo 2018, Popmama.com berkolaborasi dengan sejumlah selebriti ternama, yakni Meisya Siregar, Novita Angie, Mona Ratuliu, Ria Finola, Ersa Mayori, Chua Kotak, Ringgo Agus Rahman, Tanri Kotak, dan Joanna Alexandra. Mereka turut berkolaborasi kegiatan Charity denhan judul Pre-Loved Bazaar.

Seluruh hasil penjualan dari pre-loved bazaar akan diberikan kepada SOS Children's Village. "Kami tertarik mengikuti pre-loved bazaar ini karena menurut kami acara seperti ini bagus sekali, selain membantu para mama drngan diskon 50 persennya, juga dapat membantu anak-anak yang kurang beruntung di luar sana," kata salah satu perwakilan Mom Sweet Moms, Novita Angie.

Baca Juga: Mama Millenials, Ikut Popmama Expo 2018 Yuk! Hadiah Jutaan Menanti Lho

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya