Ditanya Soal Kesiapan Jadi Ibu Wapres, Ini Jawaban Istri Sandiaga

"Serahkan kepada yang di atas"

Jakarta, IDN Times - Istri calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia, datang ke TPS bersama sengan Sandiaga untuk memberikan hak pilihnya. Keduanya tiba dengan mengenakan pakaian senada, kemeja putih lengan panjang dan celana panjang berwarna cokelat muda.

Usai memberikan hak pilihnya, Nur Asia yang tampak mengenakan kerudung biru muda untuk melengkapi penampilannya memberikan salam dua jari khas Prabowo-Sandiaga dengan jari telunjuk dan ibu jari yang sudah dicelupkan ke tinta usai mencoblos.

Mendampingi Sandiaga melayani pertanyaan awak media usai mencoblos, Nur Aisa tak luput mendapat pertanyaan dari wartawan.

Ia lantas ditanya soal kesiapannya menjadi ibu wakil presiden jika Sandiaga terpilih nanti.

"Serahkan kepada yang di atas," kata Nur Asia dengan nada lembut pada Rabu (17/4).

Bersama Sandiaga dan ketiga buah hatinya, Nur Asia berjalan menuju media center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kawasan Kertanegara, Jakarta.

Calon presiden Prabowo Subianto diinformasikan nantinya juga akan datang ke Kertanegara untuk bersama-sama Sandiaga dan partai koalisi lainnya mengawal jalannya hitung cepat suara dalam pemilihan umum 2019 ini.

Ikuti detik-detik pemilihan presiden dan anggota legislatif 2019 di IDN Times dengan klik tautan di bawah ini.

Baca Juga: [LINIMASA] Pilpres 2019: Jokowi Vs Prabowo, Siapa Unggul?

Topik:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya