Foto bersama Prabowo Subianto Jadi Foto Favorit Megawati

Cieee, makin akur kayaknya nih!

Denpasar, IDN Times - Megawati Soekarnoputri menyatakan bahwa fotonya bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, menjadi foto favoritnya. Foto tersebut dipajang di area Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Usai menjalani sidang paripurna di hari kedua berlangsungnya Kongres V, tepatnya pada Jumat (9/8), Megawati menyempatkan diri melihat foto-foto yang terpajang di pameran yang bertajuk Pameran Foto Kepimpinan dan Kerakyatan Bersama PDI Perjuangan.

1. Foto bersama Prabowo jadi terfavorit

Foto bersama Prabowo Subianto Jadi Foto Favorit MegawatiIDN Times/Margith Juita Damanik

"Yang ini," kata Megawati menunjuk fotonya bersama Prabowo usai keduanya melakukan pertemuan pada bulan Juli 2019 lalu di kediaman Megawati. Foto tersebut turut terpajang dalam pameran. Mega mengunjungi pameran di lokasi Kongres V PDI Perjuangan di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali.

"Karena Palk Prabowo menunjukkan perutnya. Karena kan katanya kenyang," kata Megawati membeberkan alasannya dengan wajah riang. Ditanya mengapa ekspresi cerianya di foto bisa begitu lepas, Megawati menjawab singkat, “Saya senang saja," katanya.

Baca Juga: PDIP Disebut Sudah Siapkan 10 Nama Calon Menteri, Ini Jawaban Djarot

2. Foto momen bersejarah penyejuk bangsa

Foto bersama Prabowo Subianto Jadi Foto Favorit MegawatiIDN Times/Margith Juita Damanik

Foto kesukaan pilihan Ketua Umum PDI Perjuangan ini menjadi salah satu momen penyejuk bangsa di tengah panasnya suhu politik di Indonesia kala itu. Foto diambil usai keduanya melakukan pertemuan di kediaman Megawati di Jakarta pada Rabu (24/7) lalu.

Dalam foto tersebut, tampak Prabowo mengenakan kemeja batik lengan panjang dengan bawahan hitam. Tangannya memegangi perut dan wajahnya menunjukkan ekspresi lucu.

Di sebelah kiri Prabowo, berdiri Megawati dengan atasan bermotif garis-garis dilengkapi celemek merah bergaris dengan motif bola-bola kuning, ungu, merah, dan biru. Sama seperti Prabowo, Megawati tampak mengenakan bawahan hitam.

Wajah Megawati tampak semringah. Terlihat tertawa menanggapi ekspresi lucu Prabowo.

Foto Megawati dan Prabowo dipajang dalam sebuah bingkai bambu. Foto tersebut diletakkan persis di bawah foto Megawati dengan kedua buah hatinya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo, yang tampak mengenakan atasan putih memamerkan kelingking mereka yang tercelup tinta usai memberikan hak suaranya dalam Pemilu yang lalu.

3. Pameran karya pewarta foto seluruh Indonesia

Foto bersama Prabowo Subianto Jadi Foto Favorit MegawatiIDN Times/Margith Juita Damanik

Baca Juga: Soal Regenerasi Kepemimpinan PDIP, Megawati: Bukan Tak Pro  Millennial

Pameran Foto Kepemimpinan dan Kerakyatan Bersama PDI Perjuangan menampilkan foo-foto terbaik yang berhasil diabadikan oleh seluruh pewarta foto seluruh Indonesia.

Foto-foto ini disaring dari 350 foto terbaik yang ada. 25 foto yang dipamerkan dipajang di area kongres dan dapat dilihat oleh semua orang yang datang secara terbuka.

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya