Gunakan Kebaya Brukat Pink, Susi Curi Perhatian  

Hadiri sidang paripurna MPR RI

Jakarta, IDN Times - Presiden Republik Indonesia Joko 'Jokowi' Widodo telah menyampaikan pidato kenegaraan, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-73 RI. Pidato kenegaraan tersebut disampaikan dalam rapat paripurna MPR RI.

Diadakan di ruang rapat paripurna I Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, sidang paripurna MPR RI dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Sidang ini dihadiri anggota MPR, DPR, DPRD, dan menteri dari Kabinet Kerja Jokowi-JK.

Salah satu menteri yang hadir dan mencuri perhatian adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Selain Susi, tampak hadir menteri-menteri Kabinet Kerja Jokowi seperti Menpora Imam Nasrawi dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

1. Menteri Susi kenakan kebaya brukat merah muda

Gunakan Kebaya Brukat Pink, Susi Curi Perhatian  IDN Times/Mazda

Susi dikenal sebagai sosok yang tidak terlalu feminim. Namun hari ini menghadiri sidang paripurna MPR RI, Susi tampil dengan warna feminin.

Mengenakan kebaya brukat pink, Susi tampil percaya diri seperti biasa. Alih-alih mengambil langkah anggun seperti pejabat perempuan lain yang hadir, Susi tetap berjalan dengan cepat khasnya.

Baca Juga: Menteri Susi Ajak Mahasiswa UI Menghadap ke Laut pada 19 Agustus

2. Make up tipis

Gunakan Kebaya Brukat Pink, Susi Curi Perhatian  setkab.go.id

Tak hanya tampil beda dengan memilih kebaya brukat pink sebagai busananya, Susi juga tampak menggunakan make up tipis. Wajahnya dirias tipis membuat penampilan Susi semakin mempesona.

Susi mengenakan batik berwarna cokelat dengan sentuhan warna pink agak tua sebagai bawahan dan selendangnya. Mempermanis penampilannya, Susi memilih tatanan rambut sanggul sederhana.

3. Susi dikenal sebagai menteri gaul

Gunakan Kebaya Brukat Pink, Susi Curi Perhatian  ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Millennials tentu tak asing dengan menteri yang satu ini. Di antara menteri-menteri kabinet Jokowi-JK, menteri Susi menjadi sosok yang dikenal gaul dan nyentrik.

Selain kata "tenggelamkan" yang fenomenal dari sosok Susi di kalangan millennials adalah karena menteri yang satu ini memiliki tato di tubuhnya.

Tak ayal bagi millennials, Susi menjadi sosok yang menggambarkan cantik dari sudut pandang yang berbeda. Keren ya menteri satu ini.

Baca Juga: Viral Hiu Paus Ditunggangi Penyelam, Begini Reaksi Menteri Susi

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya