Comscore Tracker

IdeaFest 2018 Bakal Dihadiri Sosok Inspiratif Lho!

Jangan sampai ketinggalan!

Jakarta, IDN Times – IdeaFest akan digelar pada Jumat (26/10) mendatang. Festival kreatif tahunan di Indonesia ini akan menghadirkan profil-profil kreatif baik dari dalam dan luar negeri.

“Menuju hari penyelenggaraan, kami melihat antusiasme sangat tinggi baik dari para pembicara maupun para #GenerasiC untuk berbagi inspirasi dalam festival kreatif ini,” kata Ben Subiakto selaku Co-Chairman IdeaFest, Selasa (23/10).

1. Mengusung #GenerasiC agar semakin dikenal

IdeaFest 2018 Bakal Dihadiri Sosok Inspiratif Lho!IDN Times/Margith Juita Damanik

IdeaFest mengangkat #GenerasiC sebagai salah salah satu kekhasannya. #GenerasiC juga diangkat menjadi tema dari festival ini. Para inspirator yang hadir juga dianggap sebagai bagian dari #GenerasiC.

“Sesuai dengan tema ‘C’ kami berharap tahun ini IdeaFest dapat membawa crowd, content, connection, collaboration, serta creation yang lebih besar dari sebelumnya,” tutur Ben hari ini, Senin (23/10).

Baca Juga: IdeaFest 2018 Segera Hadir Menyambut Sumpah Pemuda

2. Didatangi sosok-sosok inspiratif lokal dan internasional

IdeaFest 2018 Bakal Dihadiri Sosok Inspiratif Lho!IDN Times/Margith Juita Damanik

Sejumlah sosok inspiratif akan diundang hadir dalam acara yang akan berlangsung mulai 26-27 Oktober 2018 ini. Tak hanya sejumlah artis ternama namun juga pengusaha muda dan kreatif akan turut memeriahkan acara. 

Nama-nama seperti Raditya Dika, Erick Thohir, Auora Chandra, Fathia Izzati, Joshua Suherman dan sejumlah nama lain akan menjadi bagian dari festival kreatif ini. Tiket untuk mendatangi IdeaFest 2018 dapat dibeli di tiket.com.

3. Bisa “curi” ide kreatif dari UMKM keren yang akan hadir

IdeaFest 2018 Bakal Dihadiri Sosok Inspiratif Lho!IDN Times/Margith Juita Damanik

Tak hanya sosok-sosok inspiratif, sejumlah UMKM juga akan unjuk kreativitas dalam IdeaFest 2018 ini. Telkomsel selaku operator seluler yang mengusung program The NextDev dan bekerja sama dengan IdeaFest 2018 menggandeng generasi kreatif untuk terus mencari inspirasi dan berkarya. Hal itu dapat dilakukan di IdeaFest 2018.

“Harapan kami kolaborasi ini dapat membawa semangat perubahan dan memberikan inspirasi kepada generasi kreatif yang lebih luas lagi, sehingga pertumbuhan gerakan ekonomi kreatif akan semakin merata hingga ke seluruh penjuru tanah air,” kata General Manager External Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin.

4. Film hollywood Indonesia akan unjuk gigi juga di IdeaFest

IdeaFest 2018 Bakal Dihadiri Sosok Inspiratif Lho!IDN Times/Margith Juita Damanik

Pemeran film Foxtrot Six, yang merupakan film Indonesia dengan standar Hollywood, Rio Dewanto, Julie Estelle, dan Oka Antara tak ketinggalan akan unjuk kebolehan di IdeaFest 2018. Bersama dengan crew di balik layar Foxtrot Six, ketiganya akan menunjukan sedikit proses kreatif dibalik pembuatan film action berkelas Hollywood yang pertama Indonesia punya tersebut.

“Lengkapnya datang saja ke IdeaFest 2018 untuk tahu lebih banyak tentag Foxtrot Six yang siap tayang 2019 mendatang,” kata Oka menolak memberi bocoran banyak terkait film berkelas yang dibintanginya.

Baca Juga: Survei LSI: Airlangga Cawapres Paling Ideal untuk Jokowi

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya