IMS 2019: Ricky Setiawan Main Games 5 Jam Sehari, Tetap Berprestasi!

Tetap bisa masuk sekolah dan kampus favorit

Jakarta, IDN Times - Bos GGWP.ID, Ricky Setiawan, ternyata hobi banget bermain game. Hal ini terungkap saat Ricky menjadi pembicara di acara Indonesia Millinnials Summit (IMS) 2019 yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (19/1).

"Main game 4-5 jam sehari sejak SD," kata Ricky bercerita. "Tapi tetap bisa masuk sekolah favorit, universitas favorit." Menurut Ricky, tanggung jawab menjadi kunci prestasi tetap bisa diraih meski hobby bermain games terus dijalankan.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2019. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini dilangsungkan pada 19 Januari 2019 di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta. 

IMS 2019 menghadirkan lebih dari 50 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial. 

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh 1.500-an pemimpin millennial. Dalam IMS 2019, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2019. Survei ini dikerjakan oleh IDN Research Institute bekerjasama dengan Alvara Research Center. 

Melalui survei yang melibatkan 1400-an responden di 12 kota ini, IDN Times menggali aspirasi dan DNA millennial Indonesia. Survei ini sendiri dilakukan pada periode 20 Agustus-6 September 2018 dengan margin of error 2,62 persen.

Simak hasilnya di IMS 2019, dan ikuti perkembangannya di situs kami, IDN Times.

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya