Comscore Tracker

Jefri Nichol Suka Dibawakan Ayam Geprek di RSKO, Ini Curhat Ibundanya

Jefri kangen adiknya

Jakarta, IDN Times - Aktor muda berbakat Jefri Nichol menjalani pengobatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, sembari menjalani proses persidangan yang menjeratnya dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Sejak 9 Agustus 2019, Jefri resmi menjadi pasien di RSKO. Lebih dari sebulan menjalani pengobatan di RSKO, ibunda Jefri, Junita Eka Putri bercerita soal kondisi buah hatinya itu.

Baca Juga: Jefri Nichol Masih Susah Tidur Meski Sudah Dirawat di RSKO

1. Secara mental Jefri Nichol sudah membaik

Jefri Nichol Suka Dibawakan Ayam Geprek di RSKO, Ini Curhat IbundanyaIDN Times/Margith Juita Damanik

Menjalani persidangan hingga sidang ketiga yang diundur hari ini (18/9), Jefri Nichol tampak semakin banyak melemparkan senyum. Baik kepada keluarga dan teman yang menemaninya di persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Melihat hal ini, ibunda Jefri menjelaskan kondisi mental anaknya yang memang sudah lebih stabil. "Iya alhamdulillah seperti yang kalian lihat," kata Junita, saat ditemui awak media di kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Junita juga bercerita bagaimana dirinya dan orang-orang terdekat Jefri memberikan dukungan. "Ya kita jalin komunikasi yang baik, kasih dia support. Apalagi dari teman-teman semua support dia," kata dia.

2. Rindu keluarga, Jefri Nichol kerap pesan ayam geprek

Jefri Nichol Suka Dibawakan Ayam Geprek di RSKO, Ini Curhat IbundanyaIDN Times/Margith Juita Damanik

Sebelum persidangan dimulai, Jefri mengaku merindukan keluarganya karena harus menjalani rehabilitasi di RSKO. Selain keluarga, masakan sang bunda dan adiknya juga menjadi yang paling dirindukan.

"Rindu sama keluarga pasti lah, ya. Karena udah jarang ketemu. Apalagi sejak di RSKO kan dua minggu sekali (boleh membesuk)," kata Junita.

"Tapi setiap aku datang berkunjung membesuk, selalu bawain makanan, kita makan bareng kok," sambung dia.

Junita kerap membawakan makanan untuk Jefri. Mulai dari sop hingga makanan kesukaan anaknya, ayam geprek.

Selain ibundanya, Jefri juga merindukan sang adik. Karena Jefri selama ini memang dekat dengan adiknya dan sudah lama tidak bertemu.

3. Tidak ada kontrak kerja Jefri Nichol yang batal

Jefri Nichol Suka Dibawakan Ayam Geprek di RSKO, Ini Curhat IbundanyaIDN Times/Margith Juita Damanik

Terkait kontrak kerja Jefri, Junita menjelaskan, pihak-pihak yang bekerja sama masih menunggu hasil dari proses persidangan.

"Kontrak kerja mengikuti proses hukumnya sekarang. Semua pasti nungguin," kata dia.

Junita juga menyebutkan tidak ada kontrak kerja Jefri yang dibatalkan. "Gak ada. Kecuali brand, ya. Gak tahu deh itu urusan nanti, yang berhak menjawab dari manajemen," kata dia.

"Kalau untuk film-film, semuanya pasti nunggu. Insyaallah mudah-mudahan. Doain, ya," tutup dia.

Baca Juga: Saksi Tidak Hadir, Sidang Jefri Nichol Ditunda

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You